THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 13 Juni 2020

R.E.D - 1


 
Siapakah kami?
Kami adalah R.E.D dan kami bangga mengakui itu. Kami adalah tim yang beraksi dalam perpaduan 3 hal utama, yaitu sebagai seorang penyelamat seperti halnya regu Palang Merah, bertindak dalam hal pengevakuasian korban seperti halnya tim SAR, dan yang terakhir kami memiliki keahlian dalam pertahanan diri berupa bela diri selayaknya seorang polisi…
Meskipun perpaduan dari 3 hal utama tersebut, secara garis besarnya kami kebanyakan bertugas menangani serta menggulingkan para mafia dan penjahat-penjahat kaliber lainnya, yang sulit dibekuk oleh para polisi biasa sekali pun. Oleh karena itulah kami kadang dijuluki sebagai “polisi bayangan”, meskipun demikian kami tetaplah tim misterius, sehingga meskipun kami cukup membantu kepolisian kami tetap saja dicari-cari keberadaannya yang dianggap ilegal.
Walau pun mereka penasaran dan hendak menyelidiki para personil kami, tapi mereka takkan mudah menemukan kami begitu saja karena setiap menjalankan aksi, secara profesionalnya kami tak meninggalkan jejak barang sedikit pun. Tentu saja semuanya begitu mempersulit penyelidikan mereka.
Kami adalah orang-orang terpilih dan tak mudah memasuki R.E.D karena membutuhkan pengorbanan yang besar. Jadi wajarlah kalau kami berbangga hati bisa menjadi bagian dari tim R.E.D ini, karena kami dinilai profesional. Sebenarnya kalau dilihat secara langsung, kami bukanlah siapa-siapa dan kami hanya manusia biasa.
Tapi ada yang istimewa dari kami jika dibandingkan dengan kepolisian. Bukannya membandingkan tingkat keahlian kami dengan para polisi, ataukah sekadar ingin menyombongkan diri. Tapi yang tidak biasa dan spesial dari kami adalah hampir semua anggota tim kami adalah para remaja yang masih duduk di bangku SMA, oleh karena itulah kami hanya bisa beraksi pada malam hari sehingga menjadi mimpi buruk bagi para penjahat. Dan mungkin saja hal itu luput dari sesuatu yang diketahui polisi tentang kami: R.E.D…
Siapakah kami?
Kami adalah R.E.D!

***


HY! ini karya THIRTEEN lainnya di aplikasi NOVELME dengan genre horor. dijamin seru, berupa kumcer tentang kisah misteri anak-anak yang berusia 13 tahun. silakan di-search judulnya: UMURKU 13 TAHUN DAN KAMU?

0 komentar: