THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 23 Juni 2014

(10) Happy Yummy


HAPPY YUMMY
Penulis: Riawani Elyta, dkk, Kategori: Kumpulan Cerpen
ISBN: 978-602-9079-75-3
Terbit: Mei 2011
Tebal: 153 halaman
Harga: Rp. 35.400,00

Deskripsi:
“Martabak Kinoy”, plang nama berwarna warni mencolok itu tergantung dibawah lampu neon. Nama yang barusan hendak ia tinggalkan, namun mendadak menyergapnya dalam gegap yang gemuruh, hingga tak kuasa lamunannya mengangkasa selama beberapa detik sampai akhirnya keributan sesaat itu terjadi. Bodoh. Bathinnya merutuk. Hanya dalam hitungan detik, namun keliaran itu nyaris saja memadamkan eksistensi jiwa-raganya yang memang telah separuh mati.

********

Martabak Kinoy, bersama empat belas cerpen lainnya yang termuat didalam antology ini membuktikan pada kita semua, bahwa eksistensi makanan telah mengalami lompatan besar dari semula yang hanya sekedar untuk memenuhi kebutuhan dasar, kini telah menjelma menjadi sumber inspirasi yang tak akan pernah kering untuk digali. Kita akan menemukan kehadiran berbagai ragam kuliner khas tanah air dalam bentuk fiksi yang dibalut dalam nuansa optimisme, cinta, bahkan konflik kehidupan didalam setiap lembar demi lembarnya.

Ps : Buku ini sudah bisa dipesan sekarang via website www.leutikaprio.com, inbox Fb dengan subjek PESAN BUKU, atau SMS ke 0821 38 388 988. Untuk pembelian minimal Rp 90.000,- GRATIS ONGKIR seluruh Indonesia. Met Order,all!!
========================================================================

“Oke, sebagai senior kalian di wilayah ini, kami hendak mengadakan adu masak satu lawan satu,” katanya. Ia lalu menyodorkanku sehelai kertas. Kuterima kertas itu dengan tangan bergetar. “Karena kedua temanmu telah berbuat kekacauan, maka kaulah yang akan menjadi lawanku kelak.” (cuplikan cerpen Pertarungan Koki - Laskar Pemimpi Menulis a.k.a Arieska Arief) hanya di kumcer Happy Yummy terbitan Leutika Prio, pasti seru! ^_^

0 komentar: