THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 23 Juni 2014

(8) Hewan Peliharaanku


Nama Buku : HEWAN PELIHARAANKU
Tebal Buku : vi + 209 Hal
Ukuran Buku : 14 X 19 Cm
ISBN : 978-602-98259-9-8
Penulis : Wahidin Sinaga,dkk
Pencetak : indhiePro Publisher
Penerbit : Cinta Abadi Dua Grup
Cetakan 1 : Maret - 2011
Harga : Rp.55.000.- + Ongkir

SINOPSIS

Hewan PeliharaanKu

Buku yang berjudul Hewan Peliharaanku ini merupakan kumpulan kisah nyata para penulis tentang kehidupan mereka dan hewan peliharaanya. buku ini ditujukan untuk mengkampanyekan dan meninggikan hak-hak untuk hidup bagi hewan, baik itu buas ataupun jinak, kecil maupun besar, dan lain-lainnya.
Stop Pemukulan dan Pembunuhan secara keji Terhadap Binatang !!!

Dibuku ini, Terdapat berbagai kisah yang bertemakan hewan peliharaan, sebanyak puluhan judul kisah nyata dari para penulis, dalam buku ini diceritakan suka dan duka bersama bintang dalam perjalanan hidup.

Misalnya kisah Si BOY . Boy adalah nama kucing kesayanganku. Dia anak dari kucing betinaku yang kupungut dari jalan, Bersama kucing-kucingku, aku menghabiskan waktu penuh dengan Keceriaan. Bersama kucingku, aku mulai belajar menyayangi binatang. Mereka teman-teman baikku. Menemaniku ketika aku sedang susah, menghibur aku dalam kesepian.

Buku ini juga ditunjukan bagi seorang yang berjasa memelihara kucing hingga hayatnya yaitu "Asmee Na" yang telah melindungi dan membesarkan kucing yang bernama "JUPE", semoga Arwah Kucing Jupe dapat tenang disan.

Penasaran dengan Kisah-kisah menarik lainnya, Tentang hewan-hewan Peliharaan mereka ? Oleh sebab itu mari beli dan baca serta nikmati seluruh kisah nyata yang terdapat dalam buku ini

0 komentar: