THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 01 Desember 2014

(32) Pantaskah Aku Mencintaimu? - 3

Telah terbit... Event by Ariny Nurul Haq

PANTASKAH AKU MENCINTAIMU? #1, #2 dan #3
By GP Lovers, 2014

Editor : Ariny NH
Setting dan Layout : Goresan Pena Publishing
Desain Sampul : Ariny NH
ISBN : 978-602-1238-96-7

Cet. I, Desember 2014
vi + 146 hlm. ; 14 x 21 cm

Diterbitkan Oleh :
Goresan Pena
Jl. Jami no. 230 Sindangjawa – Kadugede - Kuningan – Jawa Barat 45561
Phone : 085-221-422-416 Email : goresanpena2012@gmail.com
Website : www.goresanpena2012.blogspot.com

Harga : Rp. 36.000 (penulis : Rp. 32.400)
Untuk pemesanan Ketik PAM_NAMA_NO HP_ALAMAT_JUMLAH inbox ke Capten Iwan Wungkul
http://animanga-oushiza.blogspot.com/2014/08/pin-bb-ramadhan-29-pintu-berkah-di.html

=======================================================================

    Delly Purnama Sari-December Love
    Herlin Maelazufah-Cinta Gadis Penjual Cincau
    Riky Ramadhani-Bisikan Kunang-kunang
    Munirotul Fitriyah-Dalam Pelukan Hujan
    Rudi Hartono-Ternyata Dia Anak Walikota
    Kendita Agustin M.A-Kisah Airin
    Kazuhana El Ratna Mida-Jurang yang Menjulang Tinggi
    Diah Octavia-Aku Juga Melakukan Hal yang Sama
    Indri Rus Haryani-Andai Dia Jadi Imamku
    Risky Wulandari-Observatorium Cinta
    Ade Candra-Cinta yang Terpendam
    Amaniyah-Menggapai Rembulan di Siang Hari
    Nurul Kholipah-Kasih Dalm Diam
    EL Malka-Diam Tanpa Kata
    Qurotul Hasanah-Ketika Air Mata Tersenyum
    Devi Amelia-Mengharap Langit
    Shalikhah Azkanisa-Bagai Langit Dan Bumi
    Tifa-Anomali Cinta
    Ni'matul Khoiriyyah-Izinkan Aku Merengkuh Hatimu
    Dita Hyun Rin-Sun And Cloudy
    Erma-Pantaskah Aku Menjadi Kekasih Halalmu?
    Yanni Susanti-Cerita Aku Tentang Kamu
    Dewi Sumarni-Rasa Dalam Diam
    Winggy Bee-Cinta Gadis Jalang
    Amie Salim-Rasa Yang Terpendam
    Putri Larasati Wulandari-WanitaDalam Puisi Ilham
    Restu Ayu Utami-Untukmu yang Berpendar di Hatiku
    ·Muhammad Riki Samsugi-Aku Suka Tapi Aku Tahu Diri
     Putri Amalia-HanyaTukang Photo
    Rosi Ochiemuh-Cinta Gadis Penjual Kue


PART 2

    Silviana Dewi-Perasaan yang Terpendam
    Nita Juniarti-Tulip
    Fidah Varisha-Kupandangimu Dari Jauh
    Miftahul Janah-Pantaskah Aku Mencintaimu?
    Fatmalilia Atha Azzahra-Tania Jatuh Cinta
    Jayanti Ayu Lestari-Tak Bisa bersama
    Rafita Razaq-Cinta Dalam Hati
    Armawati-Tak Pantas Untuk Raisa
    Rifqah Husnul Khatimah-Tak Sehambar Bengkuang
    Desi Mayasari-Cinta Tak Bertuan
    Dewi Syahda-Bayangan Pangeran Berkuda Putih
    Suhratul Aini-Di Antara 20 CM
    Ahmad Bayu Sodik-Sepucuk Surat yang Tersimpan
    Tanti Nafita Sari-Cinta Pergi Membawa Pedih
    Vita Ayu Kusuma Dewi-Aku, Kamu, Dan Teknik
    Nidhom VE-Jika Dia Cinta
    Miftah Aulia R-Tuhan Tunjukkanlah Jodohku
    Tiana YM-Cinta Bang Al
    Suryanof-Lumut Hati
    Izzatun Iffah-Cinta Sebatas Memandang
    Himatul Husna-Kau dan Kamisku
    Yolanda Nurdiana Holida-Cinta Dalam Hati
    Asri Hanifah Putri-Cinta Dalam Diam
    Risa Pramita-Aku Bukan Lagi Melati
    Tisabella-Kau dan Aku Berbeda
    Laudria Nanda-Masih Sama dengan 3 Tahun yang Lalu
    Nikmah Soleha-Mencintai Dalam Diam
    Erlin Intannia-Matahariku
    Mega Sintia Budiman-Si Gendut Dari Planet Mars
    Alif Diah Puspitasari-Sepucuk Cinta Sang Purnama


PART 3

    Fitri Ayu Febriani-Ya, Cinta Merubahku
    Ratna Dewi-Suaramu Itu Cinta
    Amilia Zakiatul Fitria Kusuma-Hanya Demi Cinta
    Maftukah Zain Syahroh-Cintanya Sarjana
    Puput Andalusi-Secret Admirer
    Rere Zivago-Hidden Love
    Eva Tursiah-Berikan Dia Untukku
    Siti Kurnia Khasanah-Cinta Untuk Kak Rani
    Aris PrasetyoBudi-Ku Tak Sesempurna Sepertimu
    Alif K.-Pantaskah Aku Untukmu?
    Sofiya Nur Aisyah-Rahasia
    Totie-Biar di Hati Saja
    Annisa Nurbaity-Last Page
    Arieska Arief-Roda Dua & Roda Empat
    Latifah Lustikasari-Definisi Cinta Untuk Samala
    Vera Mutiarasani-Sepasang Pena
    Pariyanti-Dia yang Tak Mungkin Kumiliki
    Yeyen Windiastuti-Rahasia Terdalam di Hati
    Tanya Fransisca-Pantaskah Aku?
    Lenni Ika Wahyudiasti-Pemuja Rahasia
    Siti Umaenah-Menatap Rembulan
    Ulya-Lagu Sang Bunga Matahari
    Yanuari Purnawan-Aku Bukan Aku
    Andiati A. F-Terlalu Indah Dikenang
    Adinda Nenii-Terima Kasih, Rainy
    Wahyu Tri-Kenangan Indah
    Marina Wisesa-Kau Bukan Untukku
    Endah Susanti Wulandari-Seberapa Pantas
    Titin Aisyah-Hanya Teman
    Itsnaini Baroroh Marfu'ah-Terpikat Sang Senior
    Akrima Aulia-Kau Bukan Untukku
    Mayta Nur Hidayati-Tak Pantas Aku Mencintaimu

===========================================================

  telah terbit di penerbit yang sama!

http://animanga-oushiza.blogspot.com/2014/08/pin-bb-ramadhan-29-pintu-berkah-di.html

0 komentar: