THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 25 Desember 2014

MISS SLEEP PARALYSIS - 5

Hm, sebenarnya kalau mau dipikir-pikir, yang duluan salah itu siapa? Apakah dia yang duluan karena promosiin buku itu ke grup-grup ataukah aku? Kan akarnya dia toh, siapa suruh duluan edar di mana-mana. Tapi siapa suruh juga aku mau beli? Lah, justru itu kan yang diinginkannya. Nah, sekarang ada pembeli malah dijudesin! Padahal ngomongnya juga baik-baik hanya ceplas-ceplos dikitlah. Stres kali ya tuh anak, terlalu sensi tanggapi basa-basiku. Hiks, padahal pengen banget sama tuh buku! Karena buku itu horror, aku ga pernah lihat apakah itu indie atau bukan, seleksi atau bukan ga masalah, yang penting horror. Siapa pun penulisnya! Ga pernah ada maksud remehin, juga gak pernah kepikiran: siapa tahu ga begitu bagus-bagus amat…
Gara-gara buku itu sampailah aku ke makam itu. Gara-gara Pandora! Tapi tuh buku bisa gak ya kumiliki? Penasaran, sih…

http://animanga-oushiza.blogspot.com/2014/08/pin-bb-ramadhan-29-pintu-berkah-di.html

Monday, 3 November

Dah print roster nih. Sekarang kita ngapain? Tanyaku ceria…
Kucelingukan. Kalau masih sepi begini, mending aku gentayangan lihat-lihat koridor makam dulu hehe. Eh, nemu postingan nomat tuh. Dah agak tenggelam sih waktu Jumat itu. Judulnya Nina Bobo, hm kalau film horror sih aku pasti paling heboh. Seru banget ya di sini! Sebenarnya film itu mengingatkanku sama ajakan temen tuk nobar di bioskop dulu, tapi mending uangnya dipakai beli buku. Moga ntar main di tv aja. Malas aku nonton di internet…
Btw di sini ada juga orang yang unik-unik ya! Hm, ada anak baru kayak aku tapi kok postingnya sehari setelah dedlen sih hihi. Kan dedlennya sehari doang. Aneh deh, tapi dia pede-pede saja tuh. Aku aja gak pede. Apa sudah boleh, ya? Aku kan belum kena lantik, kan sama dia juga tuh. Tapi lucu juga ya…
Akhirnya pagi itu ada juga info dari penjaga makamnya. Bersama yang lain ke sana. Duh, tulisan lucu aku gak bisa yang pure komedi. Si penyelenggaranya katanya jago, wah jadi penasaran tulisan kocaknya seperti apa. Apakah bener-bener bisa membuatku senyum 9 senti?
Lewat aja, deh. Lagi-lagi plus deh alasan selain belum diresmikan, gak pede deh. Anak baru juga, pemalu. Tapi ada seorang cewek nawar dapat bukunya tuh. Wah, penasaran nih. Tapi namanya ada unsur ‘Gaara’nya. Duh, Gaara kan galak! Jadi takut komunikasi nih, takutnya salah-salah kepeleset omong sedikit, responnya sudah berapi-api kayak si Pandora tuh…
Tapi ternyata suudzon nama doang, buktinya orangnya ramah. Jadi penasaran sama bukunya tuh terbitan Mediakita juga. Duh, trend nih penerbit ini di sini. Aku juga suka. Pas buka-buka sampel bukunya di makam tuh, nemu duh ucapan makasihnya tuk bla-bla-bla, ada beberapa nama termasuk… Pandora. Hah?
Kucek ke rumahnya ah, mampir. Dari situ tahu kalau mereka kayaknya sahabatan, deh. Hiii! Orang seramah ini bisa sahabatan sama orang mengerikan seperti Pandora?! Mang itu Pandora kayak dua sisi mata uang ya? Di satu sisi ganas, di satu sisi soft? Duh, jadi ngeri melihat hubungan mereka. Padahal aku kan mo temenen sama si Gaara ini, versi lembutnya sih karena kalau di Naruto kan serem banget.
Selain itu juga tahu, oh penulis majalah Story juga tuh waktu 2010, bagus tuh cerpen horornya, suka horror juga ya maniak kayak aku hehe. Di cerpen itu dapat nilai bagus dariku, soalnya kebiasaanku tuh kasih rating vote bintang 1-5 getu setelah membacanya, dia kukasih 4 kali ya. Hehe, seru nih dapat temen yang bener-bener demem horror. Aku pengen temenen saja. Gak usah pikirin mau sahabatnya siapa, kek. Ga urus! Sohibnya boleh galak, tapi belum berarti kan dia begitu juga? Pasti…
Mending aku save info lombanya tuh. Asik! Bisa dapat calon bukunya nanti, tuh. Meski gak ikut pure komedi, kan bisa ikutan yang ini nih. Masukkan ke saku. Hantu lomba akan segera beraksi…
Aku gak baca-baca pure komedi yang masuk. Lebih tertarik sama si Pandora tuh, mana karyanya? Penasaran! Jadi target, deh. Sementara nunggu, eh beruntungnya aku ya selalu kebetulan begini. Chief-nya minta nama tuk pelantikan, ya sudah aku masukin saja nama hantuku nih. Asik! Jadi setelah ini, jadi pede kan postingnya. Namaku nomor 2 ya. Saking semangatnya tuh. Ngomong saja pake hati-hati banget plus mikir panjang lebar dulu. Banyak juga ya yang ikutan, yang rajin posting juga baru setor nama. Oh, rupanya sah-sah aja ya ikutannya. Rupanya nih hantu-hantu baru semua ya pada? Kirain kena lantik saja yang boleh join. Pelantikan ke-21 kali ya nih? Haha, nama-nama hantunya pada unik aku like ya. Salam kenal dariku!
Eh, sudah ada tuh postingannya si Pandora. Penasaran aku segera buka, hm kok yang lain kagak ya hehe. Hm, nih dongeng horror ya? Aku kurang ngerti isinya nih si Alice. Ga terlalu paham, bikin ngantuk. Hoam! Hm, singkat kata aku kecewa karena ga sebagus yang dulu kugali. Kau mengecewakanku tuk pertama kalinya, Pandora!
Kutinggalkan postingannya Pandora yang kurang ramai itu, nggak ada yang koment entah kenapa ya. Hanya 20-an likes getuh. Sepi. Terpendam, terkubur, tenggelam ditinggal pembacanya. Good bye! Eh, kok gak ada koment ya? Apa semuanya saking segannya getuh ya sama si Pandora ini?! Hiiii!
Di sini benar-benar aneh! Kok lain sama yang disuruhkan sih? Kan sekarang pure komedi. Ga mungkin kalau dia nggak baca. Aneh, deh. Aha, aku tahu. Pasti lu ikut-ikutan sama si anak baru kantoran itu, kan? Yang lucunya selalu posting sehari setelah dedlen itu sehingga tulisannya tabrakan sama tema tulisan lainnya? Nggak ada yang berani negur, sih. Kalau aku sih sebagai ana baru, ga pede melanggar begitu. Ntar dibilang apa. Tapi nih kan penjaga makam, masa gak teliti? Pasti sengaja, tuh! Gak mungkin orang sejenius itu, alfain hal itu. Pasti iseng tuh car-per, gak bisa nulis pure komedi juga kan? Sama! Makanya yang nongol horror mulu…
Di papan pengumuman dia hanya bilang: eh pure komedi ya? Napa gue malah posting horror ya…
Tahu ah gelap! Yang jelasnya pasti tereliminasi duluan kamunya tuh. Kembali ke peraduan, ah! Hari ini gak begitu seru. Baru saja permulaan.
Besok akan kutunjukkan siapa aku sebenarnya. Lihat saja ya, Pandora! Jangan kaget! Dah risikonya dapat kenalan sepertiku. Hm, sepertinya lu belum menyadari sepenuhnya siapa aku ini dengan wujud yang berbeda. Kamu belum sadar siapa yang tengah bergentayangan ini. Kamu juga bahkan gak sadar, aku mengintaimu daritadi. Soalnya karena saking galaknya, kamu karakter yang paling menarik untuk diteliti dan dipelajari. Kamu pasti tak menyadari kehadiranku di sini, saking biasanya aku. Tak ada yang menarik dariku untuk diperhatikan. Semua tampak biasa-biasa aja. Tapi kita lihat saja nanti…

0 komentar: