THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 23 Juni 2014

(4) Lafaz Cinta di Ambang Gerhana


Telah Terbit Di LeutikaPrio!!

Judul : LAFAZ CINTA DI AMBANG GERHANA
Penulis : A. Roesadi, Dyari Rawa, Es Tea, dkk
Tebal : vi + 228 hlm
Harga : Rp 40.000,-

Sinopsis:
Kamil seakan tak percaya mendapati rumahnya yang berantakan. Lubang-lubang peluru menghiasi setiap jengkal dinding dan ruangan di rumahnya. Sambil memeluk adiknya yang telah berlumuran darah, Kamil mendapati jasad ayahnya yang tak lagi berbentuk, bermandikan darah hitam yang telah mengental. Di tangan papanya masih tergenggam sebuah salib. Sementara ibunya tak dapat ditemukan.

Dalam keputusasaan, dia mendapati sosok Bu Fatimah yang mampu menggenapi kerinduan pada mamanya. Namun, tak lama kemudian kepedihan kembali merenggut sosok malaikat pelindungnya. Bu Fatimah meninggal sebelum Kamil sempat menyelesaikan pintalan rindunya.

Perjalanana hidup membawa Kamil ke dalam sebuah panti asuhan dan harus menghadapi teman-teman yang tidak suka akan kehadirannya

Ada keanehan yang terjadi pada diri Kamil. Ia selalau menggumamkan sesuatu di luar kesadarannya. Kelak, gumaman itu adalah lafaz cinta yang menjawab setiap tanya yang membentuk awan hitam di benaknya. Mengembalikan cinta yang sempat pergi darinya. Gumaman apakah hingga sedahsyat itu?
***
Selain itu masih ada tujuh cerita lain tentang perjuangan mengahadapi ujian cinta. Rasakan cinta itu, nikmati sensasi ramuan dua penulis di setiap alurnya.

Ps : Sudah bisa dipesan sekarang via inbox Fb dengan subjek : PESAN LAFAZ CINTA. Ongkir untuk wilayah Jawa Rp 10.000,- dan ongkir untuk luar Jawa Rp 15.000,- Met Order All!


1 saat harus mengakhirimu – ...............
Nataya charoon sri rizani & Dian mardi safitri
2 ketika purnama di ambang gerhana : es tea +
endang ahmad sri sulistiya dan endang ssn
3 lafas cinta kamil -A. roesadi
Rusmin nuryadin abizz dan mas adi III
4 hantaman gelombang cinta – Dyari rawa
Widya Arum & Rihan Alveo
5 Rekatlah engkau hati - MULA
syari vaqoth dan Dalasari pera
6 tak seperti inginku - chifa di aurum
fauziyah harsyah sis dan chitra herdian putri
7 Kotak hati yang terbelenggu- MIDNIGHT
Arieska arief & gugun taq gondrong
8 Sayap-sayap patah- …………
Erny Binti sanusi & Dunney dunis


-"Lafaz cinta di ambang gerhana adalah potret perjalanan hidup anak manusia yang berhasil diabaikan oleh para penulisnya dengan cerdas dalam bahasa yang dramatis. sebuah pragmen yang barangkali dekat juga dengan diri kita, tapi kita abai untuk melihatnya. itulah mengapa kisah-kisah di dalam buku ini layak untuk dibaca." (lian kagura, penulis)
- "terlalu sempit jika memaknai cinta sebatas asmara. novelet2 dalam buku ini membawa kita memaknai cinta secara lebih luas." (triani retno, penulis dan editor)
- "ramuan ceritanya sangat blend dan nyaris tak terduga bahwa semua cerita dalam novelet ini ditulis oleh 2 orang penulis yang berbeda. jarang sekali bisa menemukan bacaan seperti ini. sungguh sebuah karya sastra yang tak boleh dilepaskan." (dang aji, penulis dan creator unsa)

0 komentar: