THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 17 Juni 2014

unsa press

Kirim Kumcer kamu dalam bentuk PDF atau DOC. 12-15 cerpen, minimal 80 halaman, times new roman 12 point, spasi 1,5. Tema cerita bebas. Boleh naskah solo, duet, atau trio. Minimal 3 cerpen pernah dimuat di media koran minggu.
Kirim naskah kamu ke:
naskah.unsapress@gmail.com
Lama penilaian naskah 1 bulan.



Cikal bakal terlahirnya Penerbit UNSA Press adalah melalui dukungan dari segenap anggota UNSA Community yang kini anggotanya berjumlah 13.400 orang lebih di media sosial Facebook dengan nama grup UNTUK SAHABAT dan memiliki 3.200 follower di Twitter @unsa27 yang jumlahnya terus bertambah.

Bentuk apresiasi atau dukungan yang anggota UNSA Community berikan yaitu: mereka kerap membeli buku-buku yang naskahnya bersumber dari lomba-lomba menulis yang kami adakan, sehingga menjadikan buku-buku Unsa Community sebagai buku yang laris di toko buku nasional. Jika sebelumnya naskah-naskah pemenang kami lemparkan kepada penerbit lain, maka pada akhirnya, terbetik juga di benak kami untuk menerbitkannya sendiri. Dari situlah lahirnya gagasan untuk mendirikan Penerbit UNSA Press. Yang bertujuan untuk mempermudah pendistribusian buku-buku dari Unsa Community kepada para anggota dan meminimalkan harga buku yang kami jual (dibanding harga buku penerbit lain) agar harganya lebih terjangkau, khususnya bagi para anggota dan juga kepada semua pembaca di tanah air.

Semoga buku-buku yang diterbitkan oleh UNSA Press bisa diterima luas oleh para pembaca dan penikmat karya-karya sastra pada umumnya, sekaligus dapat memberi asumsi bahwa Penerbit UNSA Press adalah penerbit yang memiliki naskah dan cetakan buku yang berkualitas.

Salam hangat,

Dang Aji Sidik

(Creator UNSA Community dan Pemilik UNSA Press)

0 komentar: