THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 16 Juni 2020

RUNAWAY (prolog)



“Ran, lari!”

Aku langsung merespon pekikan Alysa dengan sigap dan langsung melihat seseorang yang hendak menangkapku dari sebuah tikungan. Tak ragu-ragu, langsung kuberikan sodokan ke dagunya hingga ia terpental ke belakang. Begitu aman, aku pun segera menyusul di mana Alysa berada dan kami pun kembali lari bersama.

“Alysa, ayo cepat!” giliranku memekik begitu mendapatinya kini berlari di belakangku. Gadis manis berambut hitam lurus panjang itu tampak terengah-engah dan kewalahan, tapi ia tetap berusaha menyusulku.

“Tunggu! Jangan lari kalian!” seru beberapa orang yang kemudian kembali mengejar kami. “Berhenti!”

Saat itu Alysa berada lebih dekat dengan tangga, sehingga spontan ia pun naik menghindari kejaran mereka. Orang-orang yang mengejar kami malah lebih memilih untuk mengejarnya saja.

Gawat! Aku harus melakukan sesuatu! Alysa dalam bahaya! Aku pun bergegas menaiki tangga itu setelah mereka naik. Dengan penuh kehati-hatian, kucari-cari Alysa di sana. Lantai atas tampak sepi dan aku berusaha berkonsentrasi agar tak bertemu dengan orang-orang tadi. Kurapatkan punggungku ke tembok begitu beberapa dari mereka melintas. Kuintip lagi mereka, sepertinya mereka masih belum mendapatkan Alysa. Tapi di mana ia sekarang, ya?

Aku pun meninggalkan persembunyianku dan dengan penuh waspada mencari-cari keberadaan Alysa. Aku harus segera menemukannya dan kami harus segera kabur dari tempat ini!

Oh ya, sementara mencari-cari, aku akan berbaik hati membeberkan semuanya. Sebenarnya malam ini kami berdua berusaha untuk melarikan diri dari lembaga pemasyarakatan remaja wanita ini. Alysa adalah teman dekatku dan kami sama-sama berusia 16 tahun dan duduk di kelas 1 SMA di sekolah khusus yang terdapat di LP untuk para remaja bermasalah ini.


***


hy, readers, tengok karya THIRTEEN yang lainnya di aplikasi NOVELME ya. yang ini genre horor, tapi dijamin seru dan unik. berkisah tentang kumcer pengalaman horor anak-anak yang berusia 13 tahun. silakan unduh aplikasinya dan search judulnya: UMURKU 13 TAHUN DAN KAMU? makasih :=(D

0 komentar: