THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 18 April 2010

yugo the negotiator- in thailand 1


Glaaaarrrrr!!
Kapal yang ditumpangi yugo saat menunaikan misi di Bangkok meledak… (??!)

Mayu datang bertamu, meskipun yang ada di kantor yugo hanya kogure (Mayu, klien episode Pakistan). Ia membawa temannya, shu. Mayu menyatakan keinginannya untuk menjadi negosiator seperti yugo (!). shu sendiri tak habis pikir, apa sih hebatnya yugo itu sehingga mayu ingin menjadi negosiator…

Tak lama kemudian, teman2 yugo malah dikabari bahwa yugo telah meninggal dunia (!!).. teman2nya tak percaya begitu saja. Kitamura, ingin memastikannya. Ia memperbolehkan shu untuk ikut bersamanya karena dirasa cerdas. Shu sendiri penasaran seperti apakah yugo yang dikagumi oleh mayu itu…

Petualangan menantang mereka berdua untuk menyelidiki kematian yugo dan siapa kliennya pun dimulai… seperti apakah aksi mereka berdua? Mampukah shu menjalaninya?

Mereka mendapatkan sebuah video peledakan. Shu berpendapat video peledakan itu memang sengaja diambil. Apakah maksud pengambilan video itu? Mereka lalu menyelidiki video itu melalui petunjuk informan. Dari video itu, tampaklah sani yang menjemput yugo di kapal dan mari.

Untuk menyelidiki hal itu, kitamura menyuruh shu ke laos sedangkan ia sendiri ke Vietnam untuk mencari mari. Kitamura malah mendapati mari sudah meninggal. Dari barang peninggalan gadis itu terdapat foto yugo yang sudah meninggal. Siapakah mari sebenarnya? Ada hubungan apa dengan yugo? Kenapa foto itu ada padanya?

Kitamura stress. Ia jadi yakin yugo benar2 sudah meninggal. Ia menelpon shu untuk menghentikan penyelidikan. Tapi shu tak mau. Kitamura sendiri malah dikira mari oleh seorang oknum yang membawanya ke suatu tempat… (?)

Sementara itu di laos, shu akhirnya bertemu dengan orang2 yang menyewa yugo. Mereka adalah wartawan perang. Mereka mencari tom, yang dikabarkan sudah meninggal di vietnam. Maka mereka meminta yugo untuk membawa tom hidup2.

Shu malah menawarkan diri untuk melanjutkan misi yugo (!!!).. seperti apakah bentuk negosiasi bocah ingusan ini?! Berhasilkah dia dan apakah yugo benar2 mati? Di mana yugo berada?

Beware.. nudity scenenya lumayan parah meskipun pendek…episodnya keren dan bikin penasaran, heboh, cos muncul tokoh baru (shu) yang auranya mirip yugo… episodnya tumben karena pemeran utamanya digantikan oleh shu…

(***)

0 komentar: