THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 02 November 2010

Indah Di Saat Waktunya


Ketika Aku minta kepada ALLAH setangkai bunga segar,
DIA beri aku kaktus berduri..
 Lalu aku pun minta kepada-Nya binatang mungil nan bersih cantik,
tapi DIA beri aku ulat berbulu..
Aku sempat sedih dan kecewa..
betapa tidak adilnya ini..
Namun kemudian..
Seiring berjalannya waktu,
Kaktus itu berbunga, sangat indah sekali
dan ulat itu pun tumbuh dan brubah menjadi kupu2 yang teramat indah nan cantik.,
Itulah kehendak ALLAH..
Indah pada waktunya..!!
ALLAH menganugerahkan yang terbaik bagi kita
dan memberi yang kita butuhkan..
Kadang kita sedih, kecewa, terluka
tapi jauh di atas segalanya,
DIA telah mendesain yang terbaik
bagi hidup dan kehidupan kita..
mari mensyukuri apa yang kita peroleh selama ini
dengan taat dan patuh terhadap perintah-Nya
dan menjauhi segala laranganNya..



0 komentar: