THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 23 Juli 2016

cover type 6

kali ini ada yang beda jadi lebih variatif. hanya pake 2 potong seleksi, plus di tebal bukunya tuh seleksi darahnya aja biar keren hehe, gene deh jadinya aku suka sih kayak serem deh. kali ini lebih banyak dikurangi fillnya. jadi agak transparan kan? biar gambarnya keliatan. liat judul2an di kover depannya itu ga terlalu hitam. hm sebenarnya aku malas nulis judul jadi tempel2 aja hehe, plus dieksperimenkan fill pada judul2an itu, yang penting kan tulisannya keliatan. di tebal buku ada yang beda lagi nih seandainya saja logo penerbitnya misalnya dipasang paling atas, setelah itu ditulisi tebalnya dan aku puas hasilnya karena bener2 pas ama seleraku yang berdarah2 hehe. di kover belakang tu latarnya dikurangi juga fillnya biar indah diliatnya n agar tulisan sinopsisnya jelas diliat. pasang foto atur aja di mana. haha aku jadi suka masang2 foto gene yah. terus blurpsnya agak beda jenis tulisannya kayak ombak2an n asal tulis si karna ga ada ide hehe. lalu paling bawahnya itu andaikan aja logo penerbit ama alamat penerbitnya jadi aku tempel2 aja deh hehe. cus aku ga punya alamat si jadi nih kan latihan aja pengandaian...


0 komentar: