THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 27 April 2018

komentar mengenai dorama IE NAKI KO (Rindu-rindu Aizawa) - 1

hai, catlover semua! di postingan ini aku mau mengomentari betapa bagusnya dorama Rindu2 Aizawa yang penuh dengan adegan tak terduga meski menyedihkan!


adegan plot twist pertama yang mau kubahas yaitu saat Aizawa tertangkap karena mencuri di panti jompo, dia ada di ruang satpamnya. saat diinterogasi, Aizawa dah buat satpamnya marah hingga tega menghajar anak perempuan cantik itu. namun Aizawa tak hilang akal. untuk meloloskan diri, dengan nekatnya ia menurunkan celana dalamnya ke kaki dan melepaskannya. waktu itu kan ia pakai rok, jadi tak kelihatan, hehe. ketawa aku melihat adegan ini. kemudian Aizawa teriak2 minta tolong dan menfitnah si satpam mau memperkosanya. gurunya langsung datang dan dengan munafiknya Aizawa yang sok lemah tak berdaya itu menangis sesenggukan di dekapan guru tampannya itu. satpam itu gelagapan karena si gadis kecil nekat melepas celana dalamnya demi meloloskan diri dari hajarannya...


adegan selanjutnya, pas ending episod 1 nya yaitu saat Aizawa bakar rumahnya agar bokapnya terpanggang hidup2 di sana. nekat! ia mau bunuh bokapnya karena sudah menyebabkan nyokapnya masuk ruma sakit lagi. gila nih anak kecil! sementara rumahnya terbakar, ia dengan riangnya bermain sama anjingnya di taman, tanpa merasa berdosa. iblis! benar2 iblis kecil yang malang!


selanjutnya adegan yang mengharukan, saat Aizawa bolos sekolah. dy berlari ke suatu tempat. kirain mau apa. dy sikat gigi dan tersenyum manis pada anjingnya dan di toilet taman ia berdandan dengan mengikat rambutnya mengenakan ikat rambut yang cantik. nah dandan secantik itu mau ke mana ya? kirain mau pergi pacaran, eh tahu-tahunya mau pergi jenguk ibunya di rumah sakit! sopan banget nih anak. di hadapan dokter bak malaikat, tapi kesehariannya? mencuri!


adegan tak terduga lainnya yang cukup mencengangkan saat si guru tampan menemukan amplop spp salah satu muridnya yang kehilangan uang di rumah Aizawa, di sebuah tempat sampah! guru itu tampak kecewa dan sedih karena rupanya benar Aizawa yang mencuri uang temannya di kelas. di kelas keesokan paginya, ia tak lantas melabrak Aizawa, melainkan memberikan amplop berisi spp yang pastinya uang si guru di dalamnya karena Aizawa sudah memakai uang itu untuk beli obat bundanya di ruma sakit. ia bilang sama muridnya itu kalau amplop uangnya terjatuh dan tercecer di sekolah dan ia menemukannya. dengan begitu, kecurigaan pada Aizawa gugur sudah. namun, Aizawa terperangah lebar karena gurunya menemukan barang bukti itu di rumahnya!


yang terakhir saat adegan Aizawa pulang membawa bir untuk bokapnya. eh pintu kamarnya terkunci. Aizawa curiga ngapain bokapnya di dalam? ia lalu keluar dan memanjati atap mobil untuk mengintip ke kamar. rupanya bokapnya lagi ngeseks sama pelacur. mereka telanjang total! melihat itu, Aizawa geram kemudian melempar kaleng bir itu ke kaca jendela sampai pecah! bokapnya berang setengah mati, sementara si pelacur mendekap tubuh telanjangnya sendiri. Aizawa begitu geram karena si bokap selingkuh. anak nakal! ia tak takut sama kegalakan bokapnya.

0 komentar: