THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 03 Mei 2018

persaudaraan yang memburuk dalam dorama, anime, serial dll

hay, catlover smuanya! kali ini catlover ini mau membahas soal persaudaraan yang memburuk dalam suatu cerita (dorama, anime, serial dll). mau tahu aja serunya kisah ketegangan dalam persaudaraan ini? yuk kita simak, catlover! 
kenapa aku bahas ini? karena banyak ide ceritaku tentang pertarungan kakak dan adik yang seru2...
:=(D


MAHAPUTRA (Pangeran Mahaputra vs Pangeran Sakti)
tahu sendiri kan sejak awal episod tuh pangeran sakti tampak agak cemburu sama kakaknya, mahaputra. kecemburuannya malah memuncak setelah mahaputra dieluk2an jadi pahlawan kerajaan. lucu juga sih liat pangeran sakti yang cemberut tiap kali mahaputra dipuji2 sementara mahaputra tak menyadarinya. sejak saat itu dy jadi dingin sama mahaputra dan mau bersaing dengannya untuk jadi putra mahkota. meski cemburu sih, tapi sebenarnya pangeran sakti tetap berlaku baik sama kakaknya itu, meski agak dingin, dah ga sehangat dulu lagi. puncak kecemburuannya saat ayahnya memutuskan sang kakak jadi calon raja nanti hingga pangeran sakti memberontak karena merasa tak dianggap kekuatannya. hm seperti apa hubungan kakak beradik lain ibu ini saat dewasa kelak? padahal mahaputra tetap menyayangi adiknya itu meskipun sang adik cemburu terus padanya. oh aku bisa ngerti gimana pedihnya rasa cemburu itu!


NARUTO (Sasuke Uciha vs Itachi Uciha)
kalo yang ini sih sadis banget deh! semua orang kayaknya sudah tau deh kalo kaka beradik ini bermusuhan, namun ternyata sang kaka bermaksud baek untuk menjadikan adiknya jadi orang kuat, makanya dy tempa sedemikian kerasnya. wah ngerinya kasih sayang itachi uciha pada adiknya ini!


KABUT CINTA (Yi Ping vs Ru Ping)
kalo yang ini juga lain ibu. usia mereka hampir samalah, tapi Ru ping lebih muda dikit, meski sang kaka, Yiping tampak lebih imut. hubungan mereka sempat memburuk karena rebutin su huan. jadi dilema deh karena su huan cinta sama Yiping, tapi calon tunangan Ruping juga. makanya mereka bersaing mendapatkan su huan meski pada akhirnya Ruping ngalah karena kelembutan hatinya. lagian dy diprovokasi trus ama enyaknya buat rebut su huan dari Yiping meski Ruping awalnya pasrah2 saja dan tak agresif, meski ia juga cinta sama su huan.


ASHOKA SAMRAT (Ashoka vs Susima)
wah, yang ini juga hubungannya sadis! tapi susima yang sadis dan selalu menyiksa ashoka. ashoka tentu saja memberontak. sedih banget, ashoka selalu dibuli sama sang kaka yang waktu itu belum tahu mereka bersaudara lain ibu. susima memang sangat jahat! namun begitu tahu pun tetap saja perlakuannya pada ashoka tetap super duper jahat!


SHANI (Shani vs Yama)
yang ini sih hubungannya ga sadis2 banget sih. sang kaka, si yama memang sinis pada shani. tapi pembuliannya tak lama, fiuh. tak semenderita ashoka! yang serunya sih saat keduanya bertarung karena salah paham dan akan selalu begitu hingga pada akhirnya keduanya tahu kalau mereka kaka adek lain ibu. yama ga beranilah ganggu2 shani lagi. kan shani sudah sakti banget!

0 komentar: