THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 09 Desember 2013

purple romance (season 7): kupikir aku telah kehilangan senyumanmu

kupikir aku telah kehilangan senyumanmu
sejak... sejak cinta itu menjadi racun di dada
sejak kau muncul di dunia maya bersamanya...
dan aku malah kembali teracuni dengan sebatang komentarmu di dunia maya
yang semestinya tak seharusnya aku merasa demikian!
(23 oktober)

GP: President Rep. Of. Indonesia ke-14.....?????
    My Purple: Tdk adami yg ke 14..mw diganti bd jdi kerajaan..
    22 Oktober 2009 pukul 0:59 • Suka
@_@: pengkhianat...
@_@: pembohong...
@_@: pengecut...
    IE: @_@ gak boleh gitu...calm down fren...
@_@: FINE,,, WHATEVER!!!



aku sama sekali tak berpikir panjang untuk menuliskan itu...
aku sama sekali tak peduli si pemilik akunnya berpikir apa...
dan aku sama sekali tak khawatir bakal kehilangan senyummu untuk selama-lamanya!!!
namun ternyata aku salah...

27 oktober...
spontan saja aku menoleh dan mendapatimu tengah tersenyum-senyum padaku!
hah?! setelah kau membuat hatiku berdarah-darah?!
dan setelah... setelah aku memaki-makimu di dunia maya...
kau... kau masih bisa tersenyum-senyum padaku seperti itu?!

tapi kenapa? 
aku kan memakimu, Sayang... bukannya memuji-mujimu...
apakah kau menganggap makian sayang itu sebuah pujian yang patut untuk kaubanggakan?!
owh... kau bangga, ya? jadi kau bangga aku cemburu?!
aaaarrrrrghhhhhh!!!
aku sungguh ga mengerti jalan pikiranmu, Sayang...
bukannya balas makianku,,, tapi kau malah... tersenyum-senyum seperti itu?!
model senyuman yang pertama kalinya kautunjukkan padaku di season 3 dulu...
kala naruto dan serba-serbinya animanga mempersatukan kepala kita...

now... kusadari mungkin itulah senyum terakhirmu untukku...
senyum terakhir yang sungguh berbeda kesannya dengan senyum pertamamu untukku...
senyum terakhir yang menyebalkan, yang membuatku...
arrrrghhhh!!!
 
sekarang... aku telah benar-benar kehilangan senyumanmu...
selamat tinggal,,, My Purple...

0 komentar: