THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 19 Juni 2020

REFF - 1



Hari itu menjelang senja, sebuah kereta api mengakhiri perjalanannya di sebuah stasiun. Para penumpangnya pun mengeruak keluar dari kereta tersebut sambil membawa barang-barangnya yang berjejalan. Tampak seorang wanita cantik berpakaian anggun di tengah-tengah keramaian itu. Ia tampak kelelahan setelah perjalanan panjang, tapi terus berjuang untuk mengangkat barang-barang yang dibawanya.

Ia lalu terduduk di sebuah kursi untuk melepas lelah. Dikeluarkannya selembar foto dari sakunya kemudian dipandanginya. Tampak sebuah foto keluarga. Ia melihat dirinya di foto itu beserta suami dan ketiga anaknya. Sudah sekitar lima tahun ini, ia meninggalkan keluarganya itu demi mencari seseorang di berbagai kota yang tak lain merupakan bagian dari dirinya juga.

Wanita itu termenung sambil mengingat masa lalunya yang suram…


Sonia! Begitulah nama yang diberikan padanya. Ia terlahir dalam sebuah keluarga miskin hingga diusianya yang ke-18 tahun, ia memutuskan untuk menjadi seorang playgirl dan mencari pria-pria kaya yang mau mengencaninya. Begitulah caranya menafkahi dirinya sendiri.

Beberapa saat kemudian, ia bertemu dengan seorang mahasiswa. Pemuda itu tak tampan, tak pula kaya, namun ia rela memberikan segalanya untuknya dengan satu syarat, yaitu berhubungan seks dengannya selama beberapa hari.

Dengan mudahnya, Sonia memberikan keperawanannya pada mahasiswa itu karena tergiur barang-barang mewah yang diberikannya seperti perhiasan, uang dan sebagainya. Entah darimana mahasiswa tersebut mendapatkannya, tapi Sonia tak memedulikannya. Yang penting ia mendapatkan apa yang dia mau.

Setelah tinggal bersama di sebuah kamar kontrakan, mereka pun berpisah setelah mendapatkan kepuasan mereka selama hampir sebulan. Sonia tak begitu memedulikannya dan mencari mangsa baru yang rela memberikan apa yang diinginkannya, ditukar dengan kecantikannya. Akan tetapi, ia terlambat menyadari sesuatu.

Beberapa bulan kemudian, dua buah garis di testpack itu mempertegas kesalahannya. Ia sadar, ternyata ia telah mengandung benih dari mahasiswa yang dikencaninya selama sebulan itu. Akhirnya ia pun mencari-cari pemuda itu untuk meminta pertanggungjawabannya. Akan tetapi, pemuda itu mengaku belum siap untuk menikah dengan alasan masih kuliah, apalagi mereka kan tak saling mencintai. Hanya berkenalan demi memuaskan nafsu belaka.

Sembilan bulan kemudian, Sonia pun melahirkan bayi laki-lakinya tanpa ayah. Sonia tak berpikiran sedikit pun untuk menggugurkan buah hatinya itu karena tidak tega, meskipun ia harus menanggung aib. Bagaimana pun, ia masih memiliki hati dan tidak sekejam itu menyelesaikan masalah ini hingga ia berubah pikiran.

Suatu hari—setelah umur bayi itu seminggu—Sonia kembali mendatangi mahasiswa itu di kamar kontrakannya. Pemuda itu terperangah begitu melihat gadis itu datang sambil membawa putranya. Sonia beralasan hendak menitipkan bayinya itu sejenak padanya agar ia bisa mencari pekerjaan demi menghidupinya. Pemuda itu menerima bayinya begitu saja tanpa rasa curiga sedikit pun, hitung-hitung sebagai rasa tanggung jawabnya pula sebagai ayahnya. Meskipun demikian, ia tak memiliki rasa kasih sayang pada bayi hasil benihnya itu.

Tapi ternyata, Sonia telah pergi jauh meninggalkan tanggung jawabnya dan meninggalkan bayinya sepenuhnya pada pemuda itu. Dia pun tak pernah kembali lagi. Ia ingin meninggalkan kehidupannya yang kelam dan memulai hidup baru dengan membuang keluarganya. Ia sama sekali tak memikirkan betapa tak terurusnya pemuda itu merawat buah hati mereka.

Akhirnya keberuntungan berpihak pada Sonia. Hidup baru benar-benar menyapanya. Ia dinikahi oleh seorang pengusaha kaya-raya yang berstatus duda beranak dua dari istri sebelumnya yang telah tiada. Ia pun hidup bahagia hingga akhirnya kelahiran seorang bayi lelaki melengkapi kebahagiaan mereka.

Akan tetapi, ia kepikiran juga. Bagaimanakah nasib bayi yang sudah ditinggalkannya setahun lebih itu?

***


hy, salah satu karya terbaik dari THIRTEEN muncul lagi, kali ini dengan judul yang unik UMURKU 13 TAHUN DAN KAMU? di aplikasi NOVELME. kisah tentang pengalaman horor anak-anak yang berusia 13 tahun. penasaran kan? silakan didownload aplikasinya dan disearch judulnya. dijamin seru dan menegangkan, serta bikin tahan napas! :=(D

0 komentar: