THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 29 September 2021

MISS NORMAL - 1 (toxic friend)

 


Miss normal, yah miss normal selalu wa-wa aku tuk basa-basi kayak gitu sejak zaman dulu kala. Selalu Tanya sehat-sehat? Tak ada yang salah dengan itu. Semoga!

Hari itu dia kebetulan aja nanya sesuatu yang bikin aku lega! Kebetulan banget bukan? Soalnya aku gondok setengah hidup sejak 1 juni lalu itu. Betul betul jahat banget dia itu mulutnya! Keterlaluan. Apa saja yang dikatakannya padaku dan bagaimana ku skak mat dia? Sabar! Satu-satu…

Setelah kejadian itu, dia tuh kayak seolah berlaku biasa aja , seolah merasa ga ada salah, menurutku ini gila! Padahal aku tuh gondok dan berpikir akan ngerjain dia karena tak mau minta maaf. Manggill say-say, eh tuh dia nggak nyadar kah aku ga bakalan mau panggil dia tuh say lagi! Gak sadarkah aku gondok sebulan lebih? Selalu pura-pura gak melihat aku kesal ama dia tuh. Selama ini aku datar banget, gak ada gairah balas chat wa nya itu. Kenapa? Yah, karena aku dah gak anggap dia teman sejak 1 juni itu…

Dan hari itu tuh, aku seneng banget ditanya begitu sama dia. Kenapa? Soalnya dia nanya aku lagi apa. Kemudian otakku langsung bekerja. Aku akan membuatnya mengerti! Cus selama ini kan dia pura-pura gak ngerti aku datar begini kenapa?

Yah udah, aku balas aja lagi nulis novel kayak biasa. Dan betapa beruntungnya aku begitu ia menanyakan judul novelnya! Seolah Allah tuh kasihan aku selama ini mendem amarah n orangnya pura-pura gak tahu gitu aku kenapa datar banget. Seolah Allah tuh ngasih jalan tuk beberkan emosiku secara tertutup tersirat dan antimainstream.

Kamu tahu kenapa? Karena kalau kamu emosian di chat story wa mu dengan kata kata meledak, kamu akan dikatain orang gila ama dia! Nah cara luapin emosi secara santuy tuh yah harus pake akal cerdik. Ngerjain dia! Aku juga udah males chat emosian, so cari cara antimainstream yang bisa bikin dia lebih tertohok daripada harus chat emosian. Inilah cara yang kupilih!

Aku jawab aja judulnya secara iseng! Dan aku yakin di alamnya tuh dia dah keringat dingin, tapi tunggu ini masih belum selesai. Aku yakin dia pasti merasakan debaran dengan judul tersebut. Yah udah, mari bicarakan tentang judul tersebut. Buat dia keringat dingin lebih banjir lagi.

Ini adalah hari yang menyenangkan ketika dia menanyakannya , so aku bisa meluapkan emosiku secara tersirat tanpa harus mengeluarkan amarah. Itu kamu! Apakah ia merasa? Aku yakin ia merasa, karena sudah bejat ama aku 1 juni dulu. Entah mengapa aku jadi bisa merasa sedikit lega dengan mengeluarkan sedikit emosi tersirat melalui sebuah judul…

0 komentar: