THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 05 November 2021

MISS NORMAL - 13 (Masa Lalu 2018 : SETAN)

 


Nah ini nih dia selalu aja ada alasan tuk gak ke rumahnya. Padahal kuusulin simpan aja belanjamu di rumah. Kayak ga mau sekali pulang. Kan hanya sekadar simpan doang. Dia lalu cerita cerita “coba aku beli baju yang ini aja, duh napa beli yang ini. Bla blab la…”

Apa omong? Males respon. Jangan curhat soal fashion ke aku. sama kayak aku curhat dengan tema next level ke kau kan ga nyambung. Kau ga kuasai tema tema curhatku yang dulu. Aku ga begitu ngerti napa cewek mau hamburin duit segunung tuk beli baju ini baju itu. Ntar ujung ujungnya gak dipake. Aku dah bilang ke dia kalo tiap lebaran dibeliin baju ama puangku atau keluargaku. So satu lemari penuh baju, bahkan aku tuh disuruh mama sumbangin ajah. Makanya itulah napa aku hampir ga pernah shoping baju sendiri karena aku dah suka ama pilihan keluargaku untukku. Dah banyak. Aku bilang mau sumbangin malah. Kalo lebaran mah biasanya juga sumbangin baju.

Dia kebanyakan curhat, aku kebanyakan jadi pendengar. Karena tema curhatku biasanya dia gak bisa feed back dengan baik. Dia cerita gimana bahagianya dia waktu kecil, tapi pas gede tuh dia merasa ga bahagia. Kasihan. Dia cerita mamaknya gebukin dia waktu smp masih kecil, enta masalah apa. Bisa kutebak pasti karena mulutnya lancang sejak kecil makanya banyak musuhi. Katanya pernah maki abangnya sebagai setan karena ga mau solat dan diposting di fb makanya ga mau pake fb lagi karena trauma ketahuan abangnya dan dicekik. Aku saranin lapor polisi tapi dilarang kaka ceweknya. Dia juga bilang kaka ceweknya sama aja. Iparnya juga sama aja bacotnya. Dikatain iparnya kurang ajarlah dll. Dari ceritanya, kuberpikir separah itukah mulutnya? Bukan keluarganya yang kupikirkan. Tapi mulutnya. Mungkin mulutmu masalahnya? Mau kubilang itu tapi kan gak sopan kalo berpihak ama musuhnya.

Gitu deh ceritanya. Cerita tentang sayangnya ia ama papanya dan calonnya dan aku juga. Oke, sayang ama aku juga. Tapi mulutnya bisa dikendalikan dikit dong? Katanya sayang. N dy ngaku dy yang salah dah ngata ngatain abangnya, so ini perlu diapresiasi n ditiru, mengakui kesalahan. Meski nasehati orang ke jalan yang lurus pun, diharamkan memaki ya!

Pesan moral singkat kali ini: mulutmu adalah harimaumu!!!

0 komentar: