THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 01 Oktober 2010

NIGHTMARE (lomba flash fiction 200 kata: aku, kamu dan ramadhan)

Tidurku gelisah dan tanpa sadar aku terlentang. Tiba-tiba saja telingaku terasa berdengung dan sakit karena seperti ada yang menerobos ke telingaku. Kudengar ada suara mengaji. Lalu suara itu disusul suara tawa yang mengerikan! Aku ingin bergerak, tapi seolah ada yang mengikatku!
Tak hanya itu, seperti ada yang menarik kakiku dan aku merasa melayang. Aku takut sekali dan berdoa. Aku ingin bangun! Aku tahu itu jin, aku lalu mengancam akan membakar mereka dengan ayat suci.
Mereka malah melawan, “Kalau tak berhasil bagaimana?”
Dengan optimisnya aku menjawab, “Aku akan terus mengulanginya sampai Allah mengabulkannya.” Aku pun terus membaca dan kurasakan gangguan mereka memudar. Aku terus bersabar menanti untuk terbangun! 
Tok-tok-tok! Aku mendengar suara ketukan yang kaku. Suara itu membuatku terbangun. Begitu mataku terbuka, suara itu malah lenyap.




Kubuka pintu. Siapa yang membangunkanku? Aku merasa tertolong olehnya.  Tapi anehnya aku tak melihat siapa-siapa. Kuperiksa kamar orangtuaku, mereka masih terlelap. Sepertinya bukan mereka. Aku jadi kepikiran! Lalu siapa?!
Aku bukannya merasa takut, karena aku sudah bisa merasa itu pasti kamu. Kamu diutus oleh Allah untuk menyelamatkanku. Ya, kamu pasti adalah malaikat penjaga rumah kami.
Kusadari, sekarang waktunya sahur. Aku pun segera membangunkan kedua orangtuaku untuk sahur. (Ramadhan tahun 2000)

0 komentar: