THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 27 Oktober 2010

Nasihat Kubur


Jangan bangga Dengan pakaian mewah Dan mahal
Karena pakaian terakhir Adalah kain kafan
Jangan bangga dengan Mobil dan motor mewah
Karena kendaraan terakhir kita Adalah keranda mayat
Jangan bangga dengan Tempat tidur empuk
Karena tempat tidur terakhir Adalah tanah
Jangan bangga dengan Rumah yang mewah
Karena rumah terakhir  Adalah alam kubur
Jangan bangga dengan title
Karena title terakhir Adalah almarhum
Saya adalah tempat  Paling gelap
Maka terangilah saya Dengan tahajud
Saya adalah tempat  Yang paling sempit
Maka luaskanlah saya Dengan silaturahmi
Saya adalah tempat Yang paling sepi
Maka ramaikanlah saya Dengan perbanyak membaca al quran
Saya adalah tempat Beradanya binatang menjijikan
Maka racunilah dia Dengan amal sedekah
Saya adalah tempat Munkar dan nakir bertanya
Maka persiapkanlah jawabanmu Dengan perbanyak
mengucapkan Kalimat lailahailallah


0 komentar: