THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 24 Januari 2013

DRAG ME TO HELL: cool and jijay hehe


ne, salah satu film horor favoritku yang lain daripada yang lain. waktu pertama kali nonton di kkn, langsung wah aja n nonton berulang2, so buru kasetnya aja de. ga bosen liatnya, soalnya ceritanya benar2 ga klise temanya. kan biasanya kalo singgung horor, pasti jatuhnya ke hantu2. tuh mah uda biasa banget. tapi yang ini, temanya jarang digunakan yaitu tentang kutukan sihir yang benar2 diramu secara menyeramkan, tapi juga jijay hehe.
karena filmnya benar2 beda dari horor kebanyakan, makanya berkesan! alur ceritanya juga menarik dan menginspirasi tentang perjuangan keras seorang wanita cantik dan berbakat demi melepaskan diri dari teror kutukan yang serba seram. habis, siapa juga mau diseret ke neraka. (nih menginspirasiku agar tak mudah menyerah dalam urusan kuliah yang serba deadline juga tugasnya hehe).
baru kali ini kuliat ada film horor yang berani menyajikan hal mengenai sihir, tanpa hantu norak macam apa pun, tapi tetap dikemas secara sangat menarik dan profesional. temanya memang sudah umum tapi jarang dipakai untuk film horor macam begini nih dan benar2 menyeramkan. hingga menarik rasa penasaran, hal yang biasa dipakai dalam dunia fantasi macam hari potter itu bisa nongol di horor yang cukup mencekam.
tapi ada juga nih poin bedanya dari film horor mana pun, yaitu ada adegan2 menjijikkannya, tapi bukan dalam hal mesum yang masih standar2 saja melainkan seperti muntahan, darah muncrat, lalat dan sebagainya:
- waktu si nenek penyihir serang kristin di mobil dan berniat menggigitnya, malah gigit rahang bawahnya kristin hingga tampak ciuman, padahal saat itu si nenek sihir kehilangan gigi palsunya.
- waktu kristin tidur, ada lalat yang bisa nembus masuk lubang hidung kirinya keluar lewat hidung kanannya dan masuk lagi ke mulutnya tanpa dy sadari.
- waktu kristin sedang di kantor tiba2 saja banyak darah muncrat dari hidungnya, lalu kena bosnya deh hehe.
- saat kristin mo minta maaf ke si nenek, tapi si nenek sudah meninggal. malah keluarganya berpesta pora di depan jenazahnya. (wah). kristin malah ga sengaja nabrak jenazah si nenek dan mayat si nenek jatuh menimpa tubuhnya n mayatnya mengeluarkan muntahan yang kemudian masuk ke mulut kristin, hiii.
- saat kristin mimpi buruk si nenek tidur di sampingnya dan memuntahinya kecoak dan ulat.
hm, yang ga tahan jijik2, kalo nonton film horor super seru ini disarankan jangan sambil makan yah! >.<

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Mau dong kaset nya aku dah cari nie films kaset nya kemana" tapi gk dapet juga kasian ya saya