THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 24 Januari 2013

SHAMO vs BOY ACTION II (tomorrow's joe)

lagi iseng lagi jalan2 liat film di antara pembeli2 cewek yang rata2 singgah ke dvd drama asia mehek2 di sampingku yang sedang berada di dvd action asia (selalu, bukan cewek biasa), eh tiba2 saja ketemu ama filmnya boy action 2, manga shonen favoritku yang pertama kali kusukai itu. aku baru tahu kalau ada filmnya, iseng aja kubeli. kan komiknya keren banget tuh. jadi kupikir filmnya juga bagus. tapi pas nonton, duh jujur aku agak kecewa cos karakter joe nya yang di film ga seberingas yang di komik, hiks. kalo di komik, si joe bener2 bengal, liar dan manis juga sih sebenarnya. hiks, ga nonton ampe habis, lebih suka joe yang di komik lebih bikin aku berbunga2. di komik juga lebih seru karena alur ceritanya bagus, ga kayak di film yang dipotong2 (maklumlah durasi).  intinya, aku lebih suka komiknya aja!



hiks, beda banget ama film shamo yang rata2 diperankan ama cast dari hongkong, meskipun tuh komik jepang, tapi benar2 digarap secara profesional! alur ceritanya meski pun berpegang pada durasi, tapi ga menghilangkan aura dan serunya alur ceritanya. tapi ga tahu sih komiknya kayak apa. so, kalo tuk shamo sih, jelas aku lebih jatuh cinta ama filmnya yang diperankan shawn yu (hehe), beda ama boy action 2 yang aku suka komiknya saja yang super seru.
keduanya sebenarnya bagus sih, meskipun yang kusuka dari lain sisi. maka aku berpikir, seandainya cast hongkong lagi yang memerankan karakter dalam komik boy action II itu, apakah bisa sebagus shamo ya? soalnya pemegang karakter dalam shamo benar2 menjiwai sih meraninnya, palagi pemeran ryo nya, hehe. intinya sih, karakter ryo dan joe adalah karakter favoritku. lebih suka tipe cowok bengal tapi baik hati macam yang beginian, daripada yang romantis, hihi. (makanya aku ga berminat nonton shawn yu di film2 romantis dan melow2, cos aku lebih suka karakternya di shamo :p)
n lagi2 aku kayaknya cewek langka deh, bukan tipe cewek romantis dan puitis. soalnya daripada dikasih bunga atau cincin ama pacar, aku lebih milih dikasih film shamo ama komik boy action II full ampe tamat! n kalo punya uang pun, aku lebih milih beli film atau komik daripada beli baju, sepatu, tas, perhiasan yang disukai cewe2 lainnya. daripada arisan dan bergosip, aku lebih milih nonton film action/ horor atau baca komik. dan... daripada nulis cerita cinta romantis yang serba mehek2 dan lebai, aku lebih milih nulis cerita cinta yang ada adegan laganya tentunya :p, so... maklum aja yah kalo novelku terbit ntar semuanya ada adegan laganya...

========================================================================


http://animanga-oushiza.blogspot.com/2014/08/pin-bb-ramadhan-29-pintu-berkah-di.html

0 komentar: