THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 08 Januari 2013

SHAMO


ini nih film favoritku selain chocolate dan ragging phoenix...


 
Diangkat dari Shamo, manga Jepang populer karya Hashimoto Izo, film yang juga berjudul sama ini ternyata diproduksi di Hong Kong dan dibintangi hampir semua bintang Hong Kong pula walau ada beberapa aktor dari negeri Matahari Terbit itu. Namun film yang digarap Soi Cheang pada tahun 2008 ini tetap menggunakan latar belakang dan nama karakter sesuai manga aslinya.

Kisahnya dimulai dengan seorang pria remaja usia 16 bernama Narushima Ryo (Shawn Yue) yang melakukan pembunuhan brutal kepada orangtuanya sehingga dikirim ke penjara khusus pemuda. Lantaran selalu mengalami siksaan oleh teman-temah satu sepenjaranya sehingga Ryo memutuskan mengambil pelatihan karate.

Tiga tahun kemudian, Ryo akhirnya menghirup udara bebas dan menarik perhatian para mafia di lingkungannya lantaran kebuasan dan suka merusak segalanya. Para mafia itu berhasil menyakinkan Ryo agar mengikuti turnamen pertarungan bawah tanah yang tidak mengenal aturan. Pemuda itu dengan mudah mengalahkan semua lawannya hingga akan menghadapi lawan terkuatnya yaitu sang juara Sugawara Naoto (Masato).

Akankah pertandingan antara Ryo dengan Sugawara ini adalah kesempatan bagi pemuda itu untuk mendapatkan respek dari masyarakat yang telah menolaknya? Ingin tahu jawabannya, maka ikutilah cerita selengkapnya dalam sinema bertajuk Shamo di layar Indosiar. Selamat menyaksikan.(indosiar.com/Fachri)

0 komentar: