THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 04 Maret 2014

ROMANTIC CLASS - 8

♥ Jumat, 3 September

kau terbangun dari tidur panjang yang lelahkanmu... sesali wajahmu merenta kisahmu terlupa
kausadari semua yang berjalan tlah tinggalkanmu dan tak dapat merangkai semua dekat di khayalmu
kau harapkan keajaiban datang hadir di pundakmu kau harapkan keajaiban melengkapi khayalmu...
kau biarkan mimpi tetap mimpi yang melengkapi khayalmu
kau terhenyak dan terbangunkan dan harapkan keajaiban datang hadir di pundakmu
kini waktu meninggalkanmu...
(Peter Pan: Tertinggalkan Waktu)

 

Akhirnya! Akhirnya si Buddy datang juga pagi itu dengan tergopoh-gopoh. Wajah cutenya berkerut-kerut karena stres setelah mendengar kabar dari Jason, kalau minggu itu ada ulangan harian 1.
Miyung terkikik melihat ekspresi Buddy. Ternyata dia peduli nile juga ya, pikir Miyung geli. Miyung senyum-senyum sendiri sambil mengintainya, padahal Buddy sedang stres berat dengan otak hanya beberapa giga byte yang sudah seperti kapal pecah mencoba untuk belajar, hehe…
Selamat datang kembali di kelas Romantis, Buddy…

Pelajaran pertama Olahraga. Selesai olga, Miyung mencari-carinya di luar kelas Romantis. Begitu Buddy datang, spontan Miyung berbalik dan duduk ke bangkunya. Ia kepanikan dengan gelagat mencurigakan menunggu seseorang.
Deg-deg! Buddy yang selalu pake puti itu pun masuk. Miyung merasa Buddy agak pemalu orangnya. Lalu Buddy keluar lagi entah berkeliaran ke mana.
Ga lama, Miyung pun ke kantin. Dia lalu berpapasan ama Buddy, hingga Miyung berada dekat banget dengannya. Jantung Miyung deg-degan. Buddy melewatinya begitu saja. Tapi Miyung merasa Buddy sepertinya malu-malu.
Saat mo ke kelas Romantis, eh si Buddy uda ada di depen pintu. Miyung jadi nervos ne harus jalan melewatinya. Deg-deg. Dan dengan buru-buru yang ga bisa disembunyikan, Miyung langsung berlari masuk.
Buddy merasa curiga dengan gelagat aneh Miyung saat di dekatnya. Lagian napa juga ya si Buddy ada di depen pintu dan natapin Miyung tajam. Miyung jadi merasa si Buddy sengaja kayak mo deketin dia. Miyung bisa merasakan tatapan Buddy yang mengikutinya masuk.
Apakah dia juga merasakan hal yang sama... kok rasanya ia mendekatiku... (Lagi-lagi, mana mungkin-mana mungkin…)

Usai ujian Biologi, giliran Buddy dkk yang gantian masuk. Miyung memperhatikan Buddy mengerjakan soal bio dengan wajah stress, sepertinya otaknya memang sudah berantakan kayak kapal pecah karena mikir. Miyung semakin geli melihatnya, mentang-mentang uda kelar ujian, hehe...
Siangnya, Buddy malah disuru ketemu guru BP. Kasian, si. Tapi Miyung pura-pura ga ngeliat. Dengan sendunya Buddy lalu keluar kelas Romantis ke ruang BP...


♥ Sabtu, 4 September
Saat ada kertas hasil ulangan yang mau dibagiin di atas meja terdepan, spontan Miyung cari kertasnya Buddy. Untuk kesekian kalinya, Miyung pengen ngeliat tulisan cowok kesayangannya itu (sekalian mo cek nilenya, hoho!). Agar tak dicurigai, Miyung mengambil beberapa lembar untuk dibagikan ke temen-temen. Tulisan jelek Buddy pun bisa Miyung pandangi berlama-lama ria kayak foto. Habis sejelek apa pun itu tetap tulisan Buddy.
Miyung gak lihat apa isi jawabannya, bahkan angkanya saja gak sempet lihat karena tiba-tiba saja Jason teriak, "Siapa lihat kertas hasil ulangannya Buddy?!"
Deg! Miyung langsung kepanikan. Gawat! Belum juga puas. Kertas yang dicari Jason kan ada di tangan Miyung. Miyung berniat menyimpannya, hiks! Mau dibawa pulang, dibingkai (kidding)…
Dia sama sekali gak nyangka kalo Buddy cariin. Miyung kirain Buddy gak peduli semacam genean, kan cuma kertas palingan hasilnya juga jeblok kok, hehe! Tapi Miyung lihat Buddy gak respon-respon, kok malah Jason yang heboh? Ih, Jason kayak papanya si Buddy neh, peduli amir...
Ya, ga jadi deh niat nakal Miyung. Mau bawa pulang diam-diam, eh tuh kan sama aja dengan mencuri. Iya ga, sih? Tapi kan ga disantet jie…
Lalu dengan berusaha tenang, seolah masih membagikan kertas hasil ulangan (pura-pura hilir-mudik dulu modusnya ke temen-temen lainnya), Miyung melangkah ke meja Jason sambil cengengesan diam-diam dan menyerahkannya: Grmbl!
Jason mah ga curiga apa-apa. Buddy yang lagi nyontek LKS agama di sebelahnya, tak menyadari kedatangan Miyung, apalagi mengetahui niat Miyung yang mo culik kertas hasil ulangannya itu wohohoho... 
Misi iseng Miyung tergagalkan oleh kicauan Jason yang berpakaian selalu rapi banget ala murid teladan itu…
Inilah hari akhir ujian harian 1. Saat pelajaran agama, hanya disuru ngaji. Cowoknya naik duluan. Miyung puas-puasin liat Buddy saat nae ke panggung hehe. Miyung bertanya-tanya, apa Buddy pintar ngaji gak, ya? (kan suasana di kelas Romantis ribut, makanya Miyung gak bisa denger Buddy ngajinya kayak apa).
Tadi sebelum Buddy naik, Miyung spontan menoleh ke belakang dan melihat Buddy lagi duduk di belakang banget sambil tersenyum menyeringai ama Miyung. Miyung jadi deg-degan dan langsung berbalik.
Ah, masa sih? Sepertinya ia mengintaiku dari tadi deh…

Oh, iya!
Miyung kan berencana cari tahu nope Buddy lewat Jason!
Berapa sih nopenya? >.<
Berhasil kah ia mendapatkannya?!

0 komentar: