THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 19 Oktober 2014

Program Kinomedia

1. Agensi Naskah (Royalti, Jual Putus)
Kalau agensi naskah, pasti sudah pada tahu dong? Ya, Kinomedia memang menjadi agensi yang resmi memiliki badan hukum bagi para penulis yang ingin naskahnya disalurkan ke berbagai Penerbit di Indonesia. Saat ini sudah lebih dari 500 naskah terbit dan ribuan lainnya sedang dalam tahap seleksi Penerbit. Sebagai agensi, Kinomedia tak hanya menyalurkan naskah namun juga aktif melakukan promosi untuk meningkatkan ‘nilai’ penulis dan karyanya baik melalui Talkshow, kuis, program khusus di media sosial maupun radio-radio dan diskusi. So, kirim naskahmu dan bergabung bersama ribuan sahabat lainnya!

2. Publisher (Indie, Mayor, Bookstore)
Nah, mulai tahun 2015 nanti Kinomedia akan resmi menjadi Penerbit. Dengan membuka lini penerbitan sendiri, maka semakin terbuka peluang bagi Kinolover untuk bisa berkarya nyata. Tentunya penerbitan Kinomedia juga resmi, memiliki badan hukum yang jelas. Selain menerbitkan karya sendiri, Kinomedia juga menerima kerjasama penerbitan baik dari perorangan, komunitas, instansi swasta maupun pemerintahan. Wah, makin banyak aja ya? So, gak usah bingung nantinya karya kalian harus dikirim ke mana kan? Di Kinomedia, semuanya ada!

3. Cetak buku (100 - 5000 eks)
Susah menerbitkan buku? Kinolover, jangan khawatir, Kinomedia juga membuka jasa cetak buku mulai dari 100 eksemplar sampai 5000 eksemplar dengan harga terjangkau. Layanan cetak buku ini termasuk pada jasa layanan pra cetak seperti Layout, Cover, Editing dan ISBN resmi. Cetak buku ini sangat cocok buat kalian yang ingin memiliki karya dengan ISBN resmi dan bisa dijual sendiri sesuai besar keuntungan yang ingin kalian peroleh! So, segera hubungi Kimonedia untuk info lebih lanjut mengenai jasa cetak buku ini ya!

4. Ebook (iTunes, Android, Website)
Nah, kata Ebook pasti sudah sering Kinolover dengar kan? Bagaimana sih caranya biar buku kita bisa terbit sebagai ebook, dijual di aplikasi Itunes dan Android ataupun website? Mendapat royalti? Bisa diakses di semua platform? Kalian sudah tepat kalau mengirim naskah ke Kinomedia. Sekarang, Kinomedia membuka pelayanan penerbitan ebook dengan standar yang terjaga agar karya itu tidak dibajak. Aplikasi ebook ini juga sangat mudah, pembaca kalian bisa membeli ebook dengan sistem transfer ATM bank, Kartu Kredit, voucher, pulsa, dan lain sebagainya! So, ingin bisa seperti sahabat lainnya yang berhasil menjual ebook? Gabung bersama Kinomedia ya!

5. Kinomedia Spirit To Mecca
Selain bisnis di dunia literasi, Kinomedia juga pastinya tak melupakan sisi religius atau agama dong? Kinomedia bekerjasama dengan biro travel umrah & haji AL FATIH DEPOK membuka jasa perjalanan ke Tanah Suci dengan budget ekonomis namun pelayanan memuaskan! Waah, kisaran paketnya mulai dari $1600 loh! Pasti kebayang dong bagaimana bahagianya mereka yang bisa sampai ke tanah suci? Yuk, ijinkan kami membantu mewujudkan impianmu ya Kinolover!

Dari agensi naskah sampai perjalanan ke tanah suci! Keren gak tuh?

So, simpan dan bagikan ke sahabat-sahabat terbaikmu ya Kinolover.

Dadadadaaa...

======================================================================

0 komentar: