THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 03 Mei 2016

baper luar binasa


aku tulis ini karna awalnya di minggu lalu aku galau luar biasa! mens ga lancar jadi galau sendiri. biasanya deras tapi minggu ini rintik2. ada apa ini? jadinya baper luar binasa. ga seperti biasanya. karna mensnya rintik2, hatiku juga jadi rintik2, seperti biasa, mens mengubah cewek jadi orang lain. hatiku rintik2 tak seperti biasanya. terkadang aku marah2 tanpa kusengaja, spontanitas aja, apalagi kalo laper, jadi keroncongan abis (selasa). bbm jadi penuh status galauku karna mens rintik2 jadi hatiku juga rintik2...
rabu: tapi di tengah rintik2 itu, aku tetap belajar di lab kompi ama kalian mua (teman2 biksuku dari bali di mana hanya aku sendiri yang penampilan urakan di kelas). belajar ngedesign bersama buku2 ajaib. mens membuatku seneng ga jelas entah napa, tapi aku nikmati waktu ama teman2 biksuku ama mentor di kelas. pulang ngampus, ga tahu jadi sering nangis2. padahal baru aja pulang bawa komik reon. aku bersemangat tapi terkadang sedih2 berintik2. gene de kalo mens rintik2...
tetap semangat ampe akhir pekannya n alhamdulillah banget aku hepi begitu mensku deras, jadi lebi bergairah lagi! \(^0^)/ tapi semakin deras, malah semakin baper luar binasa. mengingat kita ntar lagi akan berpisah n kalian akan back ke bali n aku juga pisah ama guru menggambarku...
itu yang membuatku baper luar binasa. akhir pekan penuh air mata. nangis mulu penuh hujan ne kamar, nangis sepuasnya agar pekan ini ga nangis haha. aku coba nonton tv eh ketemu ama film uttaran waktu icha masih kecil yang malah bikin tamba baper (karna cerita persahabatan), du nangis2 ga tahan padahal aku ga perna nangis nonton uttaran. belum lagi, aku tamba nangis pas kalo ngetik novel NAMAE NO NAI KAIBUTSU tuk BOR sih, kan ceritanya sedih2 tuh (baca aja charsheetnya). lengkaplah sudah mendung di kamar ini karna ceritanya soal persahabatan! du kapan si aku kelar ne bapernya?!
belum lagi, penutup baperku minggu ini karna dah mo kelar mens derasnya ya pas nonton video klip lagu unravel versi slownya di mana hide merangkul kaneki penuh persahabatan di lirik WASURENAIDE WASURENAIDE WASURENAIDE WASURENAIDE...
lagu unravel bagiku identik dengan tema persahabatan! lagu ini selalu menghiasi mimpiku dengan nada pianonya. melihat unravel dinyanyikan all singing karakter tokyo ghoul alias para dubbernya membuatku teringat nyanyi ama kawan2ku :'(. seru banget!
so inilah penyebab baper luar binasaku ini. perpisahan! aku sedi berpisah ama bulan ramadhan, aku sedih waktu KKN selesai karna aku pisah ama orang2 desa n kawan2ku alias sodara2ku sendiri, aku sedih waktu guide pemandu umroh yang sangat baik itu kelar mandu kami karna dah waktunya pulang, aku selalu tahan tangisku, aku ga suka diliat berkaca2. n sekarang aku dah berpisah ama mentor (pak hamsah) design grafis ama kawan2 biksuku di lab kompi. tapi aku ngarep banget bisa ketemu mereka lagi cus mereka sangat membiusku n akan kukenang dalam tulisan novelku. tunggu tanggal mainnya! nama2 kalian akan masuk di lepiku :p (mba mirna, mba ida, mas eko dll. tapi aku lebi akrab ama biksu2 cewek si kan yang cowo2nya alim2. du mereka biasa banget gaulnya kayak kita aja, ga alim2 banget, makanya asik kelasku haha!)
sekarang kayaknya dah mo reda mensnya. waktunya hapus air mata cus aku yakin akan ketemu mua orang2 yang kurindukan di alam nyata mau pun alam mimpi...
lagu unravel mengalun: ayazaka na mama... wasurenaide wasurenaide wasurenaide wasurenaide!!! (kenang dalam ingatan! jangan lupakan aku, ya!!!) :=(D
nyanyi lagi ach... srot... T0T

0 komentar: