THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 08 Mei 2016

dor!


ya yang ini si sama aja konsepnya seperti yang dulu2 dijelaskan. hanya aja tu tampak kosong aja de karna aku ga perna gambar tangannya, jadi aku masukin tangan biar ga kosong gambarnya tu. aku pun milih2 gambar apa ya yang bagus munculnya. lalu aku liat si elias waktu megang pistol di population zero di reon 16 itu ya udah de aku coba ya. jadi di bagian bawahnya tu aku gambar pistolnya dulu ditiru dari komik itu. sama tangannya jugalah. dah jadi ya tinggal imajiku sendiri ya tambahin kayak rambutnya tu diusap putih2 pake brush lembut dikit, darah melelehnya yang dibuat seperti biasa, aku tambahi di hidung juga ne tumbennya biar tamba macho aja si liatnya hehe. habis tu jadi de hasilnya ya darahnya ngalir2 getu, enak diliatnya. cocok kan ama pistol yang dipegangnya tu. i luv it, jadi kayak perang beneren. tentu aja orangnya ga sama kan ama di komik sana, cus di komik population zero si eliasnya ga nampak hanya pistolnya aja nah di gambar ini ada wajah orangnya biar garang terlihat. hm...

0 komentar: