THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 06 Mei 2016

ghoul's frenzone

 
GHOUL'S FRENZONE: (anggap saja aku ini adegannya lagi jadi anime, kalo dibayangkan pasti cantik >.<)
hari ini kuterbangun dengan sendu, mau ngampus kompi tapi teringat kalo dah kelar. biasanya bangun pagi, tapi kali ini bermalas2an sambil sendu sendirian.
"ayazaka na mama. wasurenaide wasurenaide wasurenaide wasurenaide..." lagu unravel versi slow kemudian mengiringiku membuka tirai jendela dengan sorot mata sendu (unravel versi sedih waktu hide mati itu loh di lirik 'jangan lupakan aku'.)
selalu saja kubermimpi masih berada di lab ama teman2 biksuku. bahkan semalam kubermimpi tengah berada di teras pada malam hari n mereka berempat pun muncul dengan riangnya. hal itu membuatku sendu (sorot mata light sendu). belum lagi tiba2 saja sepertinya di kamar itu pak anca tengah mengajariku di lab n aku tersenyum seperti biasa padanya. duh, udah deh baper banget versi animeku ini! T0T (bayangin aja deh dramatisnya dalam bentuk anime)
tapi lebih baper begini: saat aku tengah menggambar design animeku di laptop, tiba2 aja pa anca datang menegur kesalahannya seperti layer di atas shape itu loh, tapi pas noleh eh rupanya hanya ilusi suara aja, tetep aja di kamar itu aku sendirian T0T
(lagu unravel masih terdengar...) aku masi merindukan mereka n aku pun kasi analogi aja deh: aku nih kaneki, temen2 biksu tuh temen2 ghoul di anteiku, lab kompi design grafis ya anteiku, pa anca tu manajernya, n ash jadi hide.
kubayangkan di lab sana tuh pa anca bilang, "tak ada lagi chika di sini" n itu sama aja kesan dialognya dengan waktu pa manajer bilang, "kita tak perlu melihat kaneki lagi di sini (anteiku)." kan waktu itu kaneki diculik. T0T
napa sih perpisahan ini harus terjadi waktu aku mens?! baper, tauk!
kemaren lagi2 aku nangis2 ga karuan nonton icha n tapasya (waktu kecil) n denger lagu persahabatan mereka yang penyanyinya anak kecil tu senandung aja. dah deh baper liat icha dkk...
kemaren terngiang lagu super girlies (aw aw aw). pas nyanyi lirik "kau menghapuskan semua duka mengingatkanku tentang mimpi terpendam..." dah deh langsung nangis cus mengingatkanku ama temen2 biksu yang sama2 menggambar di lab kompi itu T0T (mimpi terpendamku ya memang jadi komikus).
terus hide (ash)! aku tak ingin ia merasa berpikir karna aku selalu sama2 temen2 biksu di lab berkata, "justru aku merasa yang ditinggalkan." seperti kalimat hide waktu ending sison 2 sono di anteiku. no, ash. ada temen baru ga mungkin aku lewatin temen lama! >.<
kalian berharga bagiku, deh. kalian top (temen2 biksu, mentor dan terutamanya kamu ya ash). aku kan selalu jalan ama hide (ash), kapan lagi ya kita unraveling the world bareng lagi? pas banget kamu jadi hide-ku haha...
nb: nyeka air mata haru. aku jadi ngerti napa Allah kasi telat aku lulus n harus ngulang banyak pelajaran, tu bukan karna aku bego tapi ternyata aku lebi nyaman di kelas ama temen2 lainnya n bakal sedih kalo ga ada temen2 di kelas. sunyi ne kamar ga ada celotehan kalian mua... wasurenaide (aku bisa ngerti napa lirik ini selalu ada di lagu jepang n diulang2, karna artinya yang begitu hangat n penting).
btw, pengen cari orang nyanyi unravel bareng kayak versi lagu all karakter singing itu, loh. pasti seru nyanyi ama temen2 T0T
makasi dah ada dalam hidupku, teman2. makasi dah mau menemaniku belajar (mentor, ash, biksu mirna, biksu ida, biksu eko dll)...

0 komentar: