THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 08 Mei 2016

Ghoul


haha! nih memang niatnya tuk OC BOR 6 kok. jadi aku gambar ghoul de gemana tu bagusnya. ga sengaja si karna banyak yang gagal. nih aku kebetulan aja idenya. aku lagi buka2 reon 8 cari inspirasi gambar n liat komik tawur di mana si budi dalam adegan silau jadi tangannya kuambil hehe. aku tiru tangannya, kan aku mo belajar gambar tangan n setelah jadi baru de aku lanjutin ne imajiku sendiri. aku gambar seperti biasa. kemudian si bagusnya tu ngelap darah di bibirnya, ya mua mengalir getu aja hingga kutersadar du ini kan mirip ghoul. ya udah de aku ubah warna mata birunya jadi merah n hasilnya ya ada dikit biru kan di matanya hehe jadi ga sengaja ne niatnya gambar ghoul. setelah itu darahnya dibuat ngalir seperti biasa agar keren n rambutnya disapu pake brush lembut hitam biar tampak dekil aja si hihi. selanjutnya nih ada yang paling beda di antara gambarku yang lain sebelumnya, yaitu LAYER. aku nambahin gambar rantai seperti biasa dipakein kilauan merah pake fill karna aku suka gambar2 rante karna seneng liat kaneki dirante di tokyo ghoul itu loh. tapi aku gambar rantenya di layer terpisah jadi ga sama tempatnya. pas dah kelar, disatukan de gambarnya hasilnya ya begini deh. jadi gambarnya ga ancur kan potongan line artnya tu. oh ya, di gambar ne juga si aku ga make bibir karna jelek diliat hehe jadi nutup mulut aja. jadi de gambar versi 2 layerku hehe...

0 komentar: