THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 12 Mei 2016

KADO APRIL - 0

 
sebenarnya dah lama banget tertarik mo belajar menggambar di desain grafis, mo punya karya secantik anime. akhirnya awal januari (pas lagi muda2nya tanggal itu) tahun 2015 seleraku berubah. biasanya ke rak horor gramed, nyasar ke rak desain grafis. dan akhirnya beli beberapa buku menggambar anime di fotoshop. gambarnya sangat menarik dan menggiurkan untuk dipelajari. akhirnya setelah itu nyusul buku2 desain grafis lainnya. karna semakin ngiler, sepanjang 2015 ini selain beli buku2 horor, aku juga beli buku2 desain grafis n dah ada beberapa biji (fotoshop cs3 n corel draw x6). hanya aja, aku ga ngerti cara makenya! percuma aja beli buku tapi ga bisa make. akhirnya februari 2016 (awal tanggal) dah deh pergi instal (hehe, baru mau instal nih) n mejenglah fotoshop cs 6 n corel draw x4 di laptop bungsuku ini (laptop khusus ngenet). x6 katanya berat. dah ada program, hanya aja lagi. meski dah baca buku, aku ga tahu cara makenya. hiks! masi bingung2 gemana mulenya. akhirnya bulan maret mule ada niat begitu melihat brosur ngampus kompi di tasku (kan rencananya mo bimbel bahasa english n ada juga ngampus kompinya di sana. nih brosur okto 2013 lalu). akhirnya mo milih desain grafis agar aku bisa make menggambar dan...

@Senin, 28 Maret 2016
hepi de siang ini meski panas terik ya udah de aku mendaftar aja cus ga tahan sih. masa punya buku2 n aplikasi tapi ga tahu makenya, masi buta2 getu. mungkin lebi mudah dipelajari kalo diajarin langsung. n dalam hati aku ngarep banget mentornya masi muda n tertarik dunia anime agar bisa kasi aku saran lanjut ke studio mana agar bisa bikin film anime. aku seneng banget bisa mendaftar ke desian grafisnya tu n harganya ga berubah haha...
kirain harganya bakal merangkak, tahu2nya tetep aja tuh. fiuh syukurlah. n waktu siang itu sih aku memang lagi hepi bangetlah. di sana petugasnya lagi nonton anandhi, aku ga suka tu film karna berupa penindasan ga banget buat kutonton, bikin kesel ceritanya, pengen tu nenek mati aja saking kolotnya. papaku juga suka anadhi, huh. hepinya bisa kedaftar n aku milih selang seling aja deh senin-rabu-jumat jam 10-12 aja, biar selingannya tuk belajar. dapat buku dah deh cabut. ga sabar de pengen belajar saking penasarannya. maklum gaptek di desain grafis. di kampus hanya diajarin spss doang...
sorenya temenin papa ke hotel ketemuan ama komite utang kons belanda. ada 2 orang bule di situ ramah2 banget. n di situ aku bisa numpang makan enak2, sumpe hepi banget senin ini. aku suka banget kue krimnya ampe nambah duh masi mau ampe sekarang, manis banget. jarang makan kue hotel nih. rasanya mo bawa pulang. ya sementara mereka rapat, ya aku menggambar di sketboox mobile di ipadku. aku mah cukup kue krimnya aja, mana ruangannya tenang adem pisan dikit orang pula. yang ada hanya stok kue. duh kayak kamar pribadi di hotel aja. kapan lagi gene. bule2nya terbiasa mesan wine, kuliat oh jadi ini tuh yang namanya wine. dasar, kampunganku deh!
dah waktunya pulang, hepinya senin ini deh...

0 komentar: