THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 02 Mei 2013

menu: bret jembret dan uu oda


orang kaya (ok): pelayan, saya mau pesan sarapan untuk besok pagi ya. tolong dicatat. saya minta diantar ke kamar saya jam 6 pagi. jangan telat ya sebab saya ada rapat.
pelayan hotel (p): mau pesan apa, tuan?
ok: saya mau pesan bret jembret.
p: apa, tuan?
ok: bret jembret.
p: maaf tuan, apa itu bret jembret?
ok: sampeyan ini bagaimana, sih? jadi pelayan hotel terkenal kok bego. anda bisa bahasa inggris, gak? bahasa inggrisnya roti apa?
p: bread (bret), tuan.
ok: nah sekarang bahasa bahasa inggrisnya selai apa?
p: jam (jem), tuan.
ok: lah, itu kalau roti dikasih selai terus di atasnya di kasih roti lagi apa nggak bread jam bread tak ye? doh sampeyan ini gimana, sih?
p: oooh, itu, tuan. lalu minumnya apa, tuan?
ok: susu soda.
p: pakai es, tuan?
ok: loh lha iya pakai es dong. kalau ga pake es kan jadinya 'u u oda' tak iye. gemana, sih?
p: *# /:< @

(ufla, 300413)

0 komentar: