THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 09 Oktober 2021

MISS NORMAL - 6 (masa lalu 2018: ANTIMAINSTREAM)

 

Yang jelas nikmati hari aja di mol di gramed, foto2 seneng deh liat komik hiks. Dan aku curhat dikit nih ama dia soal buku-buku novel yang mainstream yang bikin bosen, kan aku tuh doyannya yang gak biasa ide ceritanya, lebih tepatnya sih aku kayak ngedumel getuh karena aku sebagai pembaca ga puas kalow idenya getu getuh aja, mana belinya kan mahal, makanya merasa sulit cari novel yang idenya antimainstream gituh.

eh dia langsung nyeletuk gituh, “Jadi kalau tulisanmu antimainstream gitu?” tapi nada bertanyanya tuh kayak nantangin. Aku bingung mau jawab apa kalau dia ajah ga pernah mau baca tulisanku karena gak suka horor kan? Maksudnya aku ragu dia suka horor meski selalu berusaha nyambung soal itu. Harusnya dia mau bersedia baca kan agar bisa tahu sendiri? Tulisanku banyak di internet aplikasi online berbayar. Dan kalau mau jujur sih, menurutku tuh tulisanku antimainstream karena aku berusaha bikin yang beda lain daripada yang lain dan aku gak ragu bilang begitu ke semua orang dengan pedenya. Aku bosan yang itu itu saja dan aku akan bikin yang lain daripada yang lain. Boleh baca karya tulis novelku di aplikasi Novelme, Noveltoon, Storial dll dengan nama pena THIRTEEN. Cek rasa bedanya! Aku jamin beda karena aku selalu ngedumel soal yang satu ini, pengen yang beda, terobosan dan ide unik.

So aku gak ragu jawab aku penulis antimainstream!!! Hanya aja nada bicaranya gitu kayak nantangin, seolah aku menyombongkan padahal sekedar mencurahkan keidakpuasan ajah. Oke lupakan mungkin dia ga bermaksud jelek, tapi aku dah jawab dengan pede aku penulis antimainstream tanpa ragu sedikit pun. Tapi meski mencap diri sebagai penulis antimainstream, tetap ajalah banyak tulisanku yang mainstream, bukan berarti aku bisa bikin mua karyaku antimainstream semua. Hanya saja aku mau bikin tulisanku yang rata rata antimainstream, lagian aku memang lebih cendrung cari sesuatu yang beda tuk dituliskan, gak gitu gitu terus yang umum.

Ya udah yang ini gak kenapalah, lalu ajah. Mungkin ia gak begitu mengerti isi curhatku dan makna antimainstream itu. Mungkin dia hanya mau cari tahu tapi nada bicaranya tak sengaja begitu saking beratnya aku bicara. Masih maklumlah dan fine fine ajah sih. Gak apa. Betewe nih bukan blak blakan kan maksudnya?

0 komentar: