THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 17 Oktober 2021

MISS NORMAL - 10 (Masa Lalu 2018 : SIBUK TIDUR)

 

Nah lanjut tuh Ramadan dia seperti biasa isi waktu dengan wa wa mulu dan komentari si toxic di rumahku aneh karena gak mau solat taraweh di masjid. Tuk pertama kalinya dia komentari si toxic di rumahku yang toxicnya masyaAllah kayak di neraka banget akunya ampe jatuh gila. Betulan, ampe jatuh gila!!! Aku mah ogah komentari si toxic di rumah karena dah capek juga serumah. Gak apa sih dia komentari itu.

Lalu makin lama neh sepanjang Ramadan ini menjelang lebaran tuh dia mendesak banget agar ditemenin beli baju baru. Duh mana aku tuh orangnya ga suka fasion, ga tertarik beli baju karena bajuku banyak banget! Aku dah nolak, tapi dia mendesak mulu. Nah di sini aku dah mule tahu wataknya tuh suka maksa getu ampe akhirnya aku ga sampai hati nolak, padahal lagi sibuk sibuknya pula deadline. Tapi males banget nemenin orang belanja baju karena mamaku aja belanja sepatu atau baju tuh, aku lebih suka duduk di tempat bangku sepatu, ga suka liat liat barang jualan getu. Tapi gak apalah korbanin satu hari aja kan?

Aku atur waktu dulu kapan bagusnya aku ga begitu sibuk dan dia memang sudah akuin susah ketemuan ama aku saking sibuknya aku nih. Pernah tuh ngeselin banget deh dia bilangin aku “sibuk tidur!” ih! Mungkin maksudnya bercanda ajah, spontan getu, tapi kan ga sopan aku kan orangnya pekerja keras gene masa dibilang sibuk tidur, astaga, kurang tidur mah iya! Ya udah gak apa, kan dia gak serius bilangnya, gak usah ambil hati. Santai ajah! Aku memang sensitive, ga bisa diajak bercanda begituan. Aku orangnya serius.

Tapi alangkah baiknya kalau bercanda tuh, usahakan dan mikir jangan sampai soal sensitive. Aku orangnya biasanya humoris, tapi ga sampai menyinggung soal tertentu. Harus pandai kalau soal yang satu ini, jangan sampai melukai orang meski maksudnya melucu. Misalnya kalau kamu candain orang yang sibuk kerja deadline dan kurang tidur, eh kamu malah ngedesak buat temenin jalan dan ngatain “sibuk tidur kamu”, eh siapa yang gak tersinggung kah? Yah maksudnya memang melucu, karena tidur bukanlah kesibukan.

0 komentar: