THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 22 Februari 2015

intuisiku: persembahan terakhirku :')

http://animanga-oushiza.blogspot.com/2015/02/kurikulum-baru-kelas-thriller-grup-cn.html

aku tahu kaka begitu mencintai grup kepenulisan tersebut
aku selalu melihat kaka di sana
aku masih anak baru di sana...
saat aku baru saja diakui di sana, kaka...
kita malah tak bisa sama-sama lagi!
padahal baru saja aku mau infokan ke kaka
kalo aku menjadi 'sesuatu' di sana
kaka pasti senang, namun sayangnya...
kaka keburu pergi :')

dan aku masih tak bisa mempercayainya sampai sekarang
padahal kemarin rasanya baru 'mendengar' suara kaka yang kasih semangat...

sekarang kaka dah pergi...
padahal kurasa akan sangat menyenangkan
kalau kita belajar bersama di sana
tapi semuanya sudah terlambat
mungkin karena aku yang salah
karena terlambat mengenali kaka yang berhati bidadari

meski kaka tak mengatakannya, tapi firasat ini...
intuisi ini (masih ingat tema intuisi itu pengertiannya seperti apa, hehe)
firasat ini merasa bahwa kaka pengen banget grup itu rame seperti dulu
sama seperti teman-teman lainnya di sana :')
ya, meski aku yang anak baru ini...
tak tahu seramai dan seseru apa grup itu dulunya...

ya, meski pun kita sudah tak bisa bersama lagi, 
tapi aku yakin betul kalo itulah isi hati dan impian kaka
intuisiku berkata demikian...

maka dengan ini, aku akan berusaha mengembalikan keramaian di grup itu
tuk kaka juga...
agar kaka senang melihatnya di sana (surga)
hanya ini yang bisa kulakukan untuk kaka...

aku yakin kaka bisa mendengarku di sana karna kita sudah cukup dekat
dan aku sangat menyayangi kaka...
aku hadir untuk menjawab doa dan impian kaka dkk...
ide-ideku bersumber dari doa-doa kalian juga...

kaka, minta doanya ya...
aku kangen banget kaka semangatin aku :')
meski terlunta-lunta, aku akan selalu ingat saja saat kaka menyemangati aku di intuisi 2
akan kuingat saja kalimat itu agar bisa semangat mewujudkan impian kalian semua dan bertahan...
akan kusave...

btw, kaka hadir dong dalam mimpiku dan katakan sesuatu
siapa tahu bisa kasih ide atau kasih semangat, hehe...
pokoknya doanya saja, deh
(mungkin lagi sibuk di firdaus-Nya)

kaka senang, kan?
semoga kaka suka meski kaka ga bisa kumpul lagi di sana...

nb:
eh, aku baru lihat loh ternyata kita satu buku di antologi horor
dasar ya, akunya ini telat menyadarinya?
seneng deh sebuku ama kaka...
uda baca cerpenku, gak?
salam kenal aja deh lewat karya hehe...
ternyata kaka hebat, selalu lolos antologi di mana-mana
ka, doakan aku yah...
dan inilah persembahan terakhirku tuk kaka...

for: Kak Layli Putri Hasnah

0 komentar: