THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 18 Februari 2015

Layli Putri Hasnah (in memoriam) :')

Assalamualaikum..
Kami keluarga dari ely ingin Menyampaikan berita duka cita.
Innalillahi wainnalillahi rojiun... telah berpulang ke Rahmatulloh adik kami ely pada hari senin tgl 16 februari 2015 jam 10 pagi. Meninggal di kediaman rumah serpong. Meninggal dengan tenang dan damai dengan raut muka yang berseri dan tersenyum. Semoga Allah memberikan hadiah yang terindah atas kesabarannya menjalani sakitnya selama hampir 7 tahun, dan meninggal dalam khusnul khotimah..Aamiin.
...4 bulan terbaring di rumah dengan kondisi yang terus menurun, dan beberapa kali masuk IGD RS Dharmais. Dan 1 bulan terakhir kondisi yang terparah hingga ely sudah tidak kuat lagi menahan sakitnya.
Senin pagi kemarin ely hanya sesak nafas dan minta di belikan oksigen kecil di apotik. sesudah ely hirup sampai habis, dia menghembuskan nafas perlahan sambil saya bimbing mengucapkan syahadat 10 kali setelah itu menarik nafas panjang dan ely pergi dengan tenang.
Saya sebagai kakaknya ely ingin memohon maaf yang seluas luasnya kepada seluruh teman2 ely jika ely mempunyai kesalahan. Dan jika masih ada hutang yang belum di lunasi mohon dapat menghubungi saya di nomer kontak. 08128676844
Terima kasih atas segala suport, doa, perhatian dan cinta yang selama ini di berikan untuk adik saya.
Salam hormat saya.
Rima_kakak

***

ya Allah, maafkan aku kalau persahabatan ini hanya seumur jagung (3 bulan) untuk sahabat yang bersedia memungut aku tuk berkolaborasi mengikuti ajang intuisi-2 kemarin :'). memungut aku duluan untuk itu...
ya Allah, maafkan aku kalau sempat dongkol sedikit karena Kak Layli tak bersedia mengedit nama tokohnya, tapi gak apa sih sebenarnya karena dy bilang lagi sakit meski aku cuek-cuek saja. ya Allah, maafkan aku yang cuek-cuek saja ini :') kirian hanya sakit mual biasa, kirain dy lagi hamil atau masuk angin atau apa...
 ya Allah, maafkan kalau aku sempat suudzon padanya seidkit, tapi tuh menyedihkan banget sedikitnya. saya gak tahu kalau dy sakit serius :')
ya Allah, maafkan kalau aku tak baca status-status di BB-nya karena jarang buka BB :')
kenapa persahabatan kita hanya seumur jagung dan aku belum mengenal Kakak lebih mendalam?! :')
kakak yang terlalu baek ama aku ini? dah dipungut dikasih semangat pula saat sinyal lagi lambat loding saat pengiriman intuisi 2 pas tengah malam pas dedlen itu. hiks, maaf kalo gak tahu keadaan, hiks! :') 
maafkan aku yang terlalu cuek ini :') 
baru bisa menyapa BB saat tahu diinfus :') baru saya bereaksi...
hanya bisa mendoakan kesehatan dan kesembuhan Kakak di grup FB teman, tanpa tahu sakit apa...
sakit, kaget banget lihat DP BB kakak kenapa gambar kuburan? saya ga curiga, kirain iseng saja atau kuburan kerabat :') 
maaf. maaf banget gak bisa peduli lebih mendalam lagi :') 
ya Allah, berkahilah dan terimalah beliau di sisi-Mu. amin! :')
i luv u full, Kak Layli... berharap semua nih bohong, aku masih gak percaya! :') 
jangan lupain aku. duh, :') saya benci sifat cuekku... ga menyangka akan begini jadinya, padahal pengumuman intuisi 2 tanggal 1 maret nanti. moga kita lolos ya, Kak? pantas ga pernah balas BB-ku lagi, biasanya lancar balasnya terutama soal kucing :')
bagaimana burung-burung hantunya? napa senang banget ama burung hantu dan aku tak bisa mendengar jawaban kakak lagi :')
ya Allah, aku benar-benar minta maaf sudah terlalu banyak kelalaian. hanya tahu Kak Layli sakit tapi hanya sekedar mendoakan, gak lebih. aku benci sifat cuek yang seperti ini. dengar Kak Layli dipasangi infus baru beraksi BBM, tapi gak dibalas. pas lihat DP kuburan, baru deh nyesak banget. 
doa adik tuk Kak Layli selalu. i luv u full, semoag Kaka denger Miyung :') 
padahal baru aja satu grup di grup thriller ama Kaka, tapi kita dah ga bisa belajar bersama karna tak sempat lagi. seneng bisa mengenalmu, Ka :') 
maafin Miyung ya, moga Kaka dengerin. n kasi semangat pada anak baru di grup itu :') 
maaf banget baru tahu hari ini, Ka :') 
maaf dan makasi karena Kaka dah mo temenen ama aku :')
oh ya, tulisan Kaka akan selalu kusimpan di lepiku... :') fotonya juga...
luv u, Kak. kami mua luv u... :')



Nama: Husnul Layli
Nama pena: Layli Putri Hasnah
Ttl: Jakarta, 18 Mei
Alamat: Fajar Timur Motor
Jl. Kemandoran 1 No. 29B
Jakarta Selatan 12210
Nomor handphone: 0859-4530-8891
Alamat E-mail: ellwu1805@gmail.com
Akun Facebook: Layli Putri Hasnah
Akun Twitter: @ell_VW
Layli Putri Hasnah, dara keturunan Betawi asli. Baru saja belajar menulis awal tahun ini, yang bermula dari hobby membaca. Elly, begitu ia biasa disapa, menjajal kemampuan menulisnya melalui event-event menulis yang diadakan penerbit Indie. Sejauh ini, ia baru menerbitkan 17 Antologi cerpen dan 1 Antologi puisi, di antaranya; The Women in Love, Sekelumit Kisah Indigo, Love or Die, dll. Kini, ia mulai menapaki karir menulisnya dengan mencoba penerbitan Mayor juga Media. Intuisi 1 dan Intuisi 2 adalah langkah awalnya menuju Mayor. Baginya menulis adalah bersenang-senang dengan kata!


0 komentar: