THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 22 Februari 2015

doaku: dibuang sayang...

http://animanga-oushiza.blogspot.com/2015/02/kurikulum-baru-kelas-thriller-grup-cn.html

ya Allah...
kumohon padamu di setiap solatku kumemohon begini:
mungkin ini bukan doa yang penting-penting amat
tapi aku tipe orang yang mau disayang-sayang...

ya Allah...
bukakanlah pintu hati orang-orang yang sudah membuangku
dari 'surga'
agar tak melihat sayap hitamku saja
tapi aku juga memiliki sayap putih yang tak bisa mereka lihat
karena mereka tak mau mengenaliku lebih dalam
mereka hanya mau mengenalku sebagai
dark angel!

tunjukkanlah pada mereka
ya Allah,
seperti apakah sayap putihku itu
karena mereka sudah mengetahui sayap hitamku seperti apa...
agar mereka bisa membandingkan,
sayap warna apakah yang lebih menghiasi
penerbanganku?
agar mata mereka bisa lebih terbuka lagi,
sayap mana yang lebih dominan kukeluarkan...

ya Allah,
berilah mereka petunjuk 
arahkanlah hati mereka untuk menyayangiku
karena aku tak akan pernah dendam pada mereka
yang sudah membuangku!

meski sakit banget dijatuhkan dari 'surga'...
sempat tak ingin terbang lagi
tapi aku harus tetap terbang!
mencari surgaku yang baru...

siapa pun orangnya
aku sudah tak peduli lagi
aku tak mau mendendam karena
bisa saja aku melakukan hal yang sama pada orang tersebut di daerah kekuasaanku
kalau aku tahu siapa orangnya
saat sayap hitamku melebar...

aku juga tak mau suudzon
siapa pun dia...
mungkin sampai mati juga aku tak akan tahu siapa orangnya
dan tak perlu tahu
karena aku takut pengetahuanku itu akan menyakitkanku!
aku takut pelakunya orang yang kusayangi...
jadi lebih baik aku tak tahu!

ya Allah, simpan saja rahasia-Mu ini...
tak usah kasih tahu aku!
cukuplah hanya Kau dan mereka yang tahu
aku gak usah...
kecuali kalau orangnya yang ngaku sendiri
aku sudah memaafkannya...

aku gak usah tahu siapa orangnya
meski aku merasa gak punya salah apa...

daripada balas dendam,
mending aku doakan dengan tulus
agar orang tersebut bisa menyayangi aku
karena aku mendoakan hal positif untuk para pembuangku itu...

lagi-lagi aku merasa, 
kenapa aku tak bisa membenci mereka yang sudah membuangku?
kenapa?!

pasti ada maksudnya kenapa Tuhan tak menghendaki demikian...
apakah orang-orang itu juga...

kenapa aku sudah tak bisa marah dan benci?
meski sakit banget, tapi aku sudah tak bisa merasakan gelapnya sayap-sayap kusamku...

intuisiku berkata:
mungkin ibu yang doakan aku jadi anak baik dan tidak pendendam
coz aku selalu merepotkan ibuku tiap kali
sayap hitamku terbentang lebar
karena amarah
dendam
sakit hati...
doa ibu selalu mujarab!

nasehat dan doa ibu selalu ampuh:
jangan jadi orang yang pendendam!

duhai kalian, 
apakah tak merasa terlalu cepat untuk membuangku dari 'surga'?
aku tahu, aku bukan orang yang disayang-sayang di 'surga'
malah dianggap dark angel!

tapi kalian belum melihatku 
secara keseluruhan...
seperti apakah aku

kenapa kalian tak memberiku kesempatan
untuk berada di 'surga' lebih lama lagi
dan menunjukkan beberapa keistimewaanku?!

di saat sayap-sayapku tercabik-cabik,
seseorang malah mengajakku untuk masuk ke 'surga'nya
dia mau memungut 'sampah' ini!

aku sendiri heran...
kenapa dia memilihku untuk berada di sana?
bukankah aku belum pernah mengeluarkan seluruh keistimewaanku?
atau apakah dia juga memiliki intuisi yang sama denganku
firasat...

dan aku...
kini sudah berada di 'surga' yang baru...
kekuatan inovatifku pun melebar
sayap-sayapku mulai kembali pulih secara perlahan...
sayap-sayapku pulih dengan lancarnya...

aku tahu dan sadar
aku punya keistimewaan lebih...
aku kreatif, jenius, cerdik...
aku harus mengakui kekuatan itu!
kalian belum tahu keistimewaanku itu, kan?

mungkin suatu saat nanti jika ada yang melihat keistimewaanku,
aku akan diperebutkan di mana-mana
dan mungkin...
suatu hari, kalian akan memintaku kembali ke 'surga' kalian...

pertanyaannya,
apakah aku mau kembali lagi?
inilah intuisiku dan aku percaya firasatku
karena salah satu keistimewaanku yang tak kalian tahu
intuisiku yang tajam!
itulah senjataku untuk bisa membaca
apa yang kelak kira-kira terjadi
dengan membaca rekap masa lalu...
dengan begitu, aku sudah siap dengan semua hal buruk yang akan menimpaku!
begitu pun sebaliknya: hal yang indah!

mungkin para pembuangku bagian dari 'surga' baruku...
tapi aku sudah tak peduli lagi
aku tak ingin membalas siapa-siapa lagi
dan aku juga tak ingin tahu siapa orangnya
tak penting lagi bagiku...
aku juga tak mau menuduh siapa-siapa lagi

lebih baik kusempurnakan sayap-sayapku
di 'surga' baruku ini...

ya Allah,
inilah doaku...
meski terzolimi, aku tak mau memohon keburukan tuk para pembuangku
malahan sebaliknya...
karena... kasih sayang
itulah 'surga' yang sesungguhnya!

0 komentar: