THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 28 Juli 2020

Memutuskan Pacar Konyol





“Alvi! Cilukba!”
Lagi-lagi Ron berusaha melucu setiap kali aku tiba di kelas. Ugh, bikin malu saja! Pacarku itu memang konyol sekali. Aku jadi sebel padanya. Tiap kali ia melucu, aku selalu mengabaikannya karena memang tak lucu.
Huh! Rasanya ingin putus saja deh dengannya. Habis bikin malu saja, sih. Dalam hati memang kuputuskan, tapi aku belum menyampaikan itu padanya. Tapi begitu hari-hari berikutnya melihatnya sendirian terus, aku jadi kasihan juga melihatnya.
Ia tampak sering melamun di koridor sekolahan. Hm kenapa ia sesendu itu, padahal aku kan belum meresmikan putusnya hubungan kami ini. Apa yang membuatnya sedih begitu? Apakah ia menyadarinya karena aku selalu mengabaikannya tiap kali ia melawak?
Memang sih bagi orang lain, mungkin ia lucu tiap kali melawak. Tapi tidak denganku. Dan siang ini, ia masih berada di sana melamun dengan duduk di tepi koridor. Hm sebentar lagi aku akan melewatinya, langkah demi langkah. Aku kemudian melewatinya sambil menunduk agar tak bertemu langsung dengan mata sedihnya itu. Pura-pura tak melihat saja.
Namun ia seketika memanggilku, “Alvi!”

***

https://mangatoon.mobi/id/detail/333845/episodes

hy, readers, mampir yuk ke novel horor terbaru karya THIRTEEN ini. temanya lain daripada yang lain loh, seramnya juga beda: TOK TOK TOK. silakan klik gambar kover di atas menuju link novelnya di web MANGATOON atau lebih asiknya sih baca di aplikasi NOVELTOON, tinggal search aja. makasi banyak ya :=(D

0 komentar: