THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 15 Oktober 2015

fp : cerita horor


hay, duh hari ini aku moodnya post mengenai horor mulu! habis, dah lama nih aku ga posting2 lagi kan? kan aku tuh dah lama banget cari fp horor yang sesuai seleraku, tapi aku baru dapat kemarin hehe. ga sengaja aku dapat di google waktu browshing tentang apa ya waktu itu? iseng aja de pokoknya baru nemu de beberapa fp yang menurutku tu berwawasan! fiuh, akhirnya aku dapat juga fp horor yang kumau. soalnya kan aku sempet ngeluh tuh dulunya ga ada yang sesuai seleraku. nah inilah akhirnya Allah kasi tahu kalau ada kok yang sesuai ama moodku. kan aku tuh ga cuma suka baca fiksi horor doang, tanpa artikel horor ya kayaknya kayak sayur tanpa garam. nah fp2 horor beirkut inilah yang memenuhi kriteria kepo-ku itu. soalnya aku kan ga sepenuhnya baca fiksi doang, aku juga suka baca pengetahuan! kan aku kepo banget orangnya hehe. belum lagi tuh kalo aku baca fiksi, aku sempet ragu kalo ceritanya jelek kan buang2 waktu jadi mending ne baca artikel yang mengupas sehabis2nya soal horor hehe. jadi kan otak bisa diisi seimbang antara fiksi dan non fiksi, tapi sebenarnya si saat ini aku lebi suka baca non fiksi alias artikel! aku sangat berterima kasih pada Allah karna kursorku mempertemukanku ama fp2 yang ga hanya ngefiksi doang. nah, di fp2 horor inilah aku dapat ilham tuk novel2 hororku pada postingan artikelnya itu. banyak wawasan bisa digali di sana yang ga ada di tv. aku sangat bersyukur! ini nih yang aku doyan. btw soal fp sih, fp hororku ga aktif banget hehe. soalnya kan aku dah punya blog hihi. lagian pula tu aku kan pelit banget kalo share karanganku di dumay takut dirampok idenya hehe. maka atas pertimbangan itulah aku bisa dibilang pelit share2 karanganku kecuali kalo dah terbit di mayor pasti akan kukupas dikit misalnya di google books atau apa. pokoke banyak ide yang kudapat dari artikel fp2 ini hanya aja aku belokin dikit jadi ga bener2 sama lah, ntar jadi kayak nyuri ide lagi. cukup dibilang terinspirasi lah. n fp2 beginian si dah lama si ada 2011, ada 2012, bahkan ada yang ga aktif lagi. tapi ada juga yang campur2 ama islami. n ga lupa si yang ngelike banyak banget ampe ribuanlah. wow banget ya. nah ini nih fp2 horor idealku yang aku korek2 postingan lamanya juga haha. ntar lagi bakal bertambah kok kalo nemu:

0 komentar: