THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 15 Oktober 2015

tradisi memotret jenazah pada zaman victoria

http://www.google.com/search?q=tradisi+memotret+jenazah+pada+zaman+victoria&client=firefox&rls=org.mozilla:id:official&prmd=ivns&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0CAUQ_AVqFQoTCPaa6Ly8w8gCFYeOjgodGsIERQ

hehe, hari nih malah posting horor mua ya aku nih. oke, kita tinggalkan red mist di label video menuju label foto yang juga masih membahas hal yang sama yaitu horor! yah, label foto hari ini tuh beda daripada biasanya kan aku selalu post foto2 pribadiku atau selfie sekarang gak ada salahnya lah posting foto orang lain. hm, sebenarnya sih ini bukan foto sembarangan. coba lihat baik2 deh napa aku sangat tertarik posting foto yang satu ini di judul artikelku nih. soalnya nih foto favoritku di artikel ini...
ga ada salahnyalah sekali2 posting horor dulu. aku dapat artikel ini setelah aku nonton super video kalo ga salah si senin 2 minggu lalu tuh kayaknya n kan waktu itu lagi bahas hal2 unik seputar pemakaman n ini ada di nomor 3 kalo ga salah ya. ya sih, aku memang suka nonton super video dan semacamnya getu. n aku jadi tertarik ama pembahasan no 3 ini karna aku teringat ama prolog film horor barat favoritku kalo ga salah sih judulnya the haunted. di film itu kan awalnya si pemilik rumah baru itu lagi liat2 koleksi tuan rumah lamanya yaitu berupa foto dan ia merasa aneh karna tuh mua foto2 tua di mana banyak orang difoto yang tertidur di tengah orang2 melek, lalu karna ngeri begitu sadar apa maksudnya foto2 itu dy pun membuang album foto kuno itu. aku juga jadi merinding kala itu!
nah lanjut ke super video nih. kalo pernah nonton episod yang ini, pasti ingat kan foto yang ini?! aku langsung heboh sendiri loh n merinding habis2an liatnya. bukannya seram sih n tampaknya memang biasa2 aja tapi coba perhatikan baik2 napa foto menipu ini buatku menyimpan foto ini di blogku. bukannya pake fotoshop ya, di kala itu belum ada fotoshop, fotonya juga masi kuno banget. aku heran juga si hanya urutan ketiga ini aja yang buatku kepo habis ga kayak urutan lainnya yang menurutku masih biasa aja, menurutku si yang ini beda amatlah. kok mereka ga ngeri ya foto ama mayat getu hi. malah kayak orang tidur lagi. n yang lebih mencengangkan karna aku kan ga puas ama penjelasan naratornya coba baca artikel lainnya yang berhubungan dengan ini semua dengan kata kunci sesuai judul postingan ini ya! btw kalo kalian sangat jeli, liat baik2 foto di atas n lihatlah siapa yang sebenarnya sudah ga bernyawa di sana?!

====================================================================

oke, sudah bisa liat siapa yang dah mati di foto itu? masih belum? ah, coba liat baek2 deh pake kacamatku hehe! seperti biasa, kalo mo liat foto2 lainnya tuh klik aja langsung gambarnya ya, kalian akan masuk ke link google picturenya, karna di sana ada banyak banget gambarnya! ga mungkin kan kalo aku post mua fotonya di sini, banyak banget loh, lagian ntar aku dicap apa lagi post2 foto mayat segala? plus hemat waktu pula. btw tiap artikel yang kudapat si muanya saling melengkapilah, ga ada postingan yang bener2 lengkap. jadi di link gambar itulah yang melengkapinya kalo mo liat. n aku hanya pake foto itu karna aku awalnya uda sangat tertipu ama tuh foto. moga almarhum bisa beristirahat dengan tenang di surga-Nya. amin!

btw, kalo mo baca2 artikelnya yuq klik aja sesuai kata kunci di google pake kalimat yang ada di judul postingan ini ya! baca sama2 yuq, kepoers!!!

0 komentar: