THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 15 Oktober 2015

tafsir mimpi


hay, belum puas nih posting hal2 berbau misteri, hihi! full misteri postinganku hari ini. btw, gemana kalo aku buka label baru lagi nih yang bertajuk mimpi?! 
sebenarnya sih mimpiku tuh bagai ramalan. kan aku dah curhat di postingan terdahulu tu gemana aku suka dapat ramalan mimpi secara spontanitas. nah karna aku belum ngerti banget napa aku bisa dapat kelebihan yang katanya tuh ciri khas anak indigo, aku mau telaah dulu napa aku bisa dapat ramalan mimpi. tentunya akan lebih menarik kan kalo aku kenang di blogku ini?!
aku dah suka banget nulis cerita mimpiku sejak SD. soalnya aku selalu bermimpi n enak aja ceritanya tu kalo ditulis di buku tulis ampe sekarang aku nulis di laptop plus diprint tiap bulan. yang terbaru tu sinopsisnya aku share di twitterku, kalo mo liat hehe. meski aku suka nulis cerita mimpiku tuh, tapi aku ga sadar kalo ada cerita mimpiku yang sama dengan kejadian masa depan! aku sungguh ga mo kelebihanku ini ilang karna menurutku tu istimewa. ne kayak karunia Allah gitu. tapi aku sadar ada kejadian di mimpi yang sama dengan kejadian nyata di masa depan setelah aku tingkat atas di smp/sma. ga usa aku cerita lagi yang mana aja, karna akan aku share di label terbaruku ini!
kemaren tu tanggal 12 aku beli buku tafsir mimpi n sejak saat itu aku jadi berpikiran gemana kalo aku tulis aja label baru mengenai hal ini? tapi di situ hanya pertanda aja, sedangkan mimpi yang kualami semacam ramalan mimpi masa depen aja meski tu hanya kejadian sepele. 
eh, aku belum ngasi penjelasan agar logika ngena nih napa mimpiku bisa ngeramal getu. gene, tahu ndiri kan kalo aku tuh suka nulis mimpiku sejak kecil ampe sekarang. nah mungkin karna itulah ada kekuatan alam bawah sadar yang ga sengaja terasah yaitu terbuka sebuah indera yang rata2 orang masih belum menemukannya! tahu sendiri kan kalao Einstein aja masih memakai kelebihan otaknya hanya sekitar 20-an persen, apalagi kita yang kemampuan otaknya masi di bawahnya doi. jadi ada kemampuan otak yang belum orang pake di mana aku udah memakainya karna aku menemukan kunci membuka kelebihan otak itu secara ga sengaja. jadi kalau kalian mau punya mimpi yang bisa ngeramal getu ya ga ada salahnya coba nulis2 mimpimu, agar kau bisa nemuin kunci membuka indera tersembunyi yang ada di otakmu yang letaknya pun kau ga tahu. gitu aja si kuncinya membuka salah satu gerbang inderamu yang tersembunyi, yang lainnya tuh aku ga tahu. 
lagi napa aku bisa memikirkan logika seperti ini?! karna aku berpikiran tuh waktu SD kan aku bego amat, liat jam analog pun susah banget, tapi setelah aku rajin membaca bobo dan buku cerita di perpus kala itu, kemampuan otakku pun meningkat jadi otakku yang nganggur banyak yang diaktifkan karna proses berpikir getu, stok darah yang mengaliri otakku pun mencukupinya. jadi kayak sawah getu hehe. aku sendiri heran karna di kelas 4 tuh aku dah mule masuk 10 besar loh. wow! padahal aku bener2 akui kalo aku bego. suka ngeluh kalo belajar karna ga ngerti2. di pelajaran matematik aja aku pake kalkulator. makin besar eh dah mule punya kemampuan otak yang sama kayak bokap yang prof hehe. jadi kalo mo pinter ya caranya gampang, banyak2 membaca aja! ini merupakan analogi aja napa mimpi bisa ngeramal secara spontanitas, tanpa aku mau tahu masa depen.
btw, perlu diingatkan sekali lagi ya, aku bukan peramal seperti yang orang bilang di bbm! aku ga ambil uang tuk itu lagian aku kan bukan ngeramal mimpi orang tapi hanya berlaku tuk mimpiku saja, ni ramalan privat. jadi kalo mo punya mimpi yang bisa ngeramal ya silakan coba tipsku tadi n jangan nanya2 ramalan lagi ama aku ya! 
btw selain label ini tuk tafsir mimpi, aku juga punya firasat (intuisi) yang cukup tajam jika merasa kurang enak feelingku ini. ntar aku juga share ya! gue arieska arief cabut, bay! 

0 komentar: