THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 24 Oktober 2015

suicidemouse.avi

http://creepyindopasta.blogspot.co.id/2013/02/suicidemouseavi.html

dah musimnya creepy pasta ya sekarang?! belakangan ne jadi sering mampir ke creepy pasta berbagai situs tu. kayaknya tu creepy pasta komunitas horor terbesar ya! mua postingannya tu kupelajari bae2 tahu aja ada yang unik dan memang sih rata2 memang ceritanya fave ku bangtelah cus aku suka cerita2 barat getu kan aku baru denger ini itu beda ama horor lokal yang dah familiar pocong kuntilanaknya kan bosen. jadi aku dah anggap creepy pasta sebagai bagian dari mata kuliah wajibku hehe, jadinya aku bisa pelajari banyak tokoh2 mengerikan di sana yang tak disiarkan di indonesia, asik bangte kan mata kuliah terbaruku ini. hm sebenarnya si dah lama kenal tapi karna sibuk aku belum sempat mampir2...
kalo minggu lalu tuh aku bahas red mist the video gore, kali ini tuh ga jauh beda ama red mist, ada lagi yang namanya video suicidemouse. ada apa dengan video ini? sebenarnya si video ini digadang2 pula sama kayak red mist yaitu mempengaruhi mental pula yang aku ga mengerti tu napa juga ya dibilang bisa mempengaruhi mental segala padahal aku biasa2 aja si lihatnya. dilihat dari alur mananya dari video itu yang mempengaruhi mental?! lalu kuanalisis mungkin karna alurnya yang lambat kali ya? kan banyak adegan yang berulang kayak buang2 waktu aja liatnya. apa adegan membosankan itu yang buat mempengaruhi mental segala? kayak waktu squid jalan pulang kan lama tu durasinya di sini pun miki lagi jalan2 n lambat pula durasinya. selama ini aku terus bertanya2 napa video ini itu dikatakan mempengaruhi mental. aku lalu beranalisis pula bisa jadi si itu agar memancing rasa penasaran kita tuk liat videonya aja, menarik penonton gitu. kan semakin dilarang, orang2 yang penasaran toh pada akhirnya buffer juga, kan?!
ya gitu de di creepy pasta banyak video2 aneh, gambar aneh dan cerita2nya juga mengerikan. aku si memang lebi suka ama horor impor karna gaya bahasanya bikin penasaran. plot twistnya itu loh. itu yang buat aku suka daripada gaya bahasa di buku2 yang standar hiks. aku suka mampir ke berbagai situs creepy pasta sekarang hehe...

http://animanga-oushiza.blogspot.co.id/2015/10/penyakit-kutukan-di-balik-angka.html
 
btw kalo mo lihat video dan screenshotnya langsung aja ya ke gambar miki paling di atas, seperti biasa diklik aja menuju sumbernya. ato kalo mo, brows aja di google ato youtube pake kata kunci sesuai judul ato terserahlah. itu kalo masi mo menggali aja jika masi penasaran hehe. met menonton!!!

0 komentar: