THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 17 Oktober 2015

antologi kumcer horor thriller teror penyakit: PENYAKIT KUTUKAN DI BALIK ANGKA

“Nadia, aku minta maaf apabila aku membuatmu sedih. Demi kesembuhan penyakitku ini, maukah engkau memberikanku sedikit darahmu yang suci untuk aku minum agar penyakitku ini sembuh? Tolong Nadia. Tolong aku!” ucap Tania dengan menarik tangan Nadia.
“Hah? Apa kamu bilang? Kamu ingin meminum darahku? Jangan salah Tania, aku bukanlah dewa yang apabila kamu minum darahku, kamu akan sembuh. Itu salah Tania,” ucap Nadia.
“Kenapa kamu tidak mengijinkan aku untuk meminum darahmu, Nadia? Kamu tidak inginkan aku sembuh dari penyakit kutukan ini? Bila dengan cara halusku kamu tidak memberikan darahmu, aku akan membunuhmu!” ucap Tania dengan keras.
“Astaga, kamu ingin membunuhku? Itu tidak akan mungkin Tania!” ucap Nadia.


Judul : Penyakit Kutukan di Balik Angka
Tebal : x + 176 halaman
Harga : 38.000
Harga Kontributor : Rp 34.000 (Diskon 10%)
Penerbit : Raditeens Publisher
ISBN : Dalam Proses
Penulis : Rio Suryowibowo, Andry Chang, Michaelmas, Lena Susiyanti, Nisa Monika, Risang Bayu Citra Saptadi, S.E, Triditrarini Saraswati, Mulia Ahmad Elkazama, Maulida Fadhila, Asta Nikita, Ika Karisma, Vivi. S. Ariany, Nur Jumratul Hasanah, Dwi Putri Anggraini, Charles HL, Salvina, Beatrix Patricia Lee, Windawati Alwi, Tanti Nafita Sari.
Ongkir ke seluruh Indonesia :
Order 1-2 Ongkir Rp.15.000
Order 3-4 Ongkir Rp.20.000
Order 5-6 Ongkir Rp.25.000
Cara Order : sms dengan format
nama_judul_jumlah_Alamat lengkap_no hp ke 087757691882
Dan sertakan foto bukti transfer ke inbox Raditeens Publisher atau WA dengan nomor 087757691882

==================================================================

1.      YANG TIMBUL KE PERMUKAAN (Rio Suryowibowo) : di sekolah itu, mereka semua (guru dan murid) memiliki BINTIK HITAM di wajahnya. benarkah itu hanya jerawat yang dipecahkan ataukah kutukan?

2.      ADA BISUL DI PIPIMU (Andry Chang) : BISULnya berpindah tempat! tadinya di pipi, di lengan dan sekarang di punggungnya. siapakah biang keladinya? misteri apa yang tersimpan?

3.      SEBUAH TRAGEDI (Michaelmas) : anda mendatangi dokter yang salah! kalau penasaran, berobatlah padanya dan rasakanlah sendiri ke-GILA-annya yang mengerikan itu seperti apa...

4.      TANAMAN  MISTERIUS (Lena Susiyanti) : hanya bermula dari sebuah TANAMAN MISTERIUS ia menjadi buruk rupa! penyakit mengerikan menimpanya karena sudah memungut tanaman itu. kenapa?

5.      SLEEP AND DEAD (Nisa Monika) : pria penebar serbuk hitam itu akan membuatmu TIDUR SELAMANYA! dy akan menyerang siapa saja. bagaimanakah cara menangkal serbuk hitam itu?

6.      WABAH LALAT ZOMBIE (Risang Bayu Citra Saptadi, S.E) : LALAT biasanya memasukkan telur mereka ke serangga lain, sebagai parasit. bagaimanakah jika lalat tersebut menjangkiti manusia seperti itu?

7.      WABAH PENYAKIT DI DESA AKSARNA (Tri Ditrarini Saraswati): desa tersebut terjangkit penyakit aneh yang mengerikan yang bermula dari penelitian PARASIT! bagaimana efeknya dan apakah obat penawarnya?

8.      MISTERI BUNGA KEMATIAN (Mulia Ahmad Elkazama) : jangan sentuh BUNGA itu, karena itu bukan bunga sembarangan! bunga itu akan membuatmu menggaruk badan secara gila-gilaan hingga...

9.      GELEMBUNG SABUN (Maulida Fadhila) : hanya karena GELEMBUNG SABUN oplosan, anak-anak itu menderita penyakit parah! siapakah dalangnya dan apa motifnya? adakah obat penawarnya?

10.  NYAMUK IGO (Asta Nikita) : serangan NYAMUK membuatnya terjangkit penyakit menjijikkan. darimana munculnya nyamuk-nyamuk itu? secara alamiahkah ataukah... disengaja?

11.  MISTERI DENDAM MANTAN PACAR (Ika Karisma) : penyakitnya tak terdeteksi oleh medis dan tubuhnya akan meleleh. dugaan yang muncul, dy di-SANTET orang! siapakah pelakunya dan apa motifnya?

12.  PENYAKIT KUTUKAN DI BALIK ANGKA (Vivi. S. Ariany) : ada apa dengan ANGKA 16? apakah benar dy menderita penyakit kutukan yang berhubungan dengan angka? mengapa obat penawarnya kontroversial?

13.  H5N1X (Rio Suryowibowo) : itu bukan flu burung biasa! itu adalah virus tipe baru: H5N1X. salah satu gejala penyakit ini adalah... hei, rambutku merontok hebat.

14.  JANGAN PENYAKIT, SAHABATKU (Nur Jumratul Hasanah) : sss! dy hanya bisa mendesis kesakitan. PERMEN KARET itulah sumber malapetakanya. silakan kunyah dan lihat gigimu akan seperti apa. makan!

15.  BLOODY AMUSEMENT PARK (Dwi Putri Anggraini) : infeksi penyakit ini akan membuatmu menjadi KANIBAL! mereka yang tak terinfeksi, berusaha keluar tanpa terinfeksi mau pun menjadi santapan.

16.  LZ DI KOTA CENTERHAM (Charles Hl) : bermula karena ingin membuat vaksin, bukannya mengobati malah membuat penyakit baru yang membuat orang menjadi zombi, bukan LEPTOSPIROSIS. 

17.  AHMAD DAN VAKSIN BUATAN (Salvina) : VAKSIN itu malah membuat geger sekolahan! kenapa? karena di tangan dokter stres itulah vaksin mematikan itu ada. seperti apa efek vaksinnya?

18.  DARI AIR DARAH (Beatrix Patricia Lee) : air tersebut berwarna MERAH seperti darah. apa jadinya kalau air tersebut dikonsumsi warga? hal mengerikan apa yang akan terjadi?!

19.  WENDIGO PSYCHOSIS (Windawati Alwi) : pernah dengar tentang WENDIGO PSYCHOSIS? penyakit seperti apakah itu? apakah kau bisa menerjemahkan ketakutannya seperti apa? penasaran?

20.   SUARA MISTERIUS (Tanti Nafita Sari) : drrr! SUARA MISTERIUS itu terus menggelayanginya. suara apakah itu? sepertinya berbahaya! halusinasikah? penyakit apakah yang dideritanya?

0 komentar: