THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 10 Oktober 2015

label baru: miyung on the spot


hay nih ada label baru lagi di program kami, kukasi nama MIYUNG. apa keistimewaan label baru ini? kan sebelumnya tuh label baru blogku ada BBM, nah tuh kan sayang kalo dp2 temen2 bb-ku yang bagus2 itu ga dishare. keren, kan? jadi kalian bisa ambil gambar2nya tuk dp bb kalian! ini sih sebenarnya kelanjutan dari label SMS, yang ngeshare sms2 motivatif n inspiratif temen2ku yang rajin kirim sms ke nomor lamaku dulu, tapi karna aku dah ganti nope sih hehe jadinya ga ada lagi kiriman sms motivatif nan inspiratif tersebut n sms2 itu tuh lengkap ama nama pengirimnya sebagai kenang2an cus hapeku kan ga sanggup nampung ratusan sms itu jadi aku share aja back up-nya di blog hehe. bye, label SMS! karna ne kepanjangan dari label SMS, ada label baru yang namanya label BBM, ada sekitar ratusan pula di laptopku nih cus ipadku juga ga muat tuk nampung kesemuanya n aku bakal posting dikit demi dikit ya agar kalian bisa setia kunjungi belog kami ini! ya meski pengunjung terbanyak di belog ini sih film dan disusul oleh label kepenulisan seperti lomba menulis, penerbit n keep writing, label kesayangan kalian. aku sangat senang kalian bisa berkunjung ke belog gubuk kami ini! \(^0^)/
maka tuk meningkatkan kualitas label belog kami, aku adain label baru yaitu: MIYUNG! jangan bilang dulu ga menarik ne labelnya. kalian suka on the spot ato super video ga sih? nah beginilah konsep label baru kami ini nantinya. apa bagusnya namanya miyung on the spot ato gemana?! jadi di label baru ini, akan menayangkan hal2 spektakuler n unik di bidang kepenulisan secara bertingkat getuh kayak di acara tv kesukaanku itu. pastinya seru, kan? jangan ganti canel dulu ya? kami baru perkenalan program baru di belog kami ini. pastinya kalian penasaran kan label baru kami itu seperti apa? jangan lupa saksiin terus belog kami ini ya? akan aku posting kalo lagi gag sibuq. oh iya, tuk gambar sih khusus label ini aku pake gambar kucing ato hewan lainnya jadi kalian juga bisa ambil gambar2 kami itu cus aku punya ratusan gambar kucing n anjing di lepi yang masi perawan hehe. gue arieska arief cabut. bay! 

0 komentar: