THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 25 Oktober 2015

I doser (satan song)

hay, minggu ini banyak yang creepy2 ya! lagi kecanduan creepy nih! ini taq line baru di blogku nih berlabel horor. soalnya aku kan seperti yang kalian tahu tuh aku suka banget sama yang namanya horor. tapi ga sembarang horor yang aku suka, aku sukanya horor yang unik saja dan wawasanku baru tersentuh dengan horor itu. jadi yang kuposting pastinya horor yang antimainstream aja si. seperti yang satu ini!
kemaren di infotainment di trans 7 tuh sekitar hari kamis kayaknya aku terbangun begitu mendengar suara menyebut2 kata I Doser. hari itu kan aku lagi bobo siang dan langsung terbangun aja tuk nambah wawasan tentang apa itu I doser. rupanya banyak yang ga tahu dan para musisi juga band2 di indonesia ga setuju kalo musik dijadikan I doser atau narkoba digital, cus musik itu kan seharusnya dihargai sebagai karya, bukan sebaliknya. rupanya ini hanya dibahas statement aja dari para musisi dan para artis yang kebanyakan ga tahu apa tuh I doser. setelah itu, info mengenai I doser tak tersentuh infotainment atau berita lain karna mungkin belum familiar. eh, btw mangnya aku sendiri tahu apa itu I doser?!
aku tahu I doser baru belakangan ini di fp creepy pasta khusus indonesia! itu pun tentu saja yang dibahas creepy I doser itu saja sedangkan yang di tv kemaren tu hanya berupa pemaparan umumnya aja. tentu aja yang lebih seru dibahas ya I doser dari sisi creepy nya. hm sebenarnya jadi penasaran juga si ama aplikasi ini jadi aku cari di youtube tapi ga ketemu. padahal mo coba2 denger apakah efeknya semengerikan itu ya sampe berhalusinasi kayak gitu. hm tapi bagiku si I doser (penenang) sejati yang harus digunakan ya ayat suci Al Qur'an hehe, ga usa yang macam2. tapi kalo namanya penasaran pasti mo coba2...
dah deh ga usa nunggu waktu lama, nih ada kisah horor mengenai I doser. jadi kalau mau koment langsung aja klik gambar di bawah ini ya tuk menuju sumber linknya di fp creepy pasta indonesia!
menurutku kisah ini so creepy and antimainstream, makanya aku mo share sebagai tunjangan wawasan tuk blogger sekalian :=(D

https://www.facebook.com/CreepypastaIndonesia/posts/902595259822579:0


I Doser – Satan Song!!
Source: CreepypastaWiki.com and ChildScreamUp

Sebelum aku memulainya. Ijinkan aku bertanya lebih dulu kepadamu? Pernahkah kalian mendengar tentang I-Doser sebelumnya. Bila kalian pernah mendengarnya, pernahkah kalian mencoba menggunakanya?
Aku akan menjelaskanya lebih dulu apa itu I-Doser kepadamu. Kau bisa menemukan atau mendapatkan I-doser di internet, itu adalah sebuah aplikasi tentang relaksasi hanya saja ini menggunakan dentuman nada atau musik. Banyak yang mengatakan ini lebih seperti narkoba digital atau narkoba modern, aku tidak perduli dengan itu. Intinya ini adalah sebuah perangkat lunak khusus untuk mereka yang mencari ketenangan, atau pendalaman sisi untuk menenangkan diri. Banyak dosis yang bisa di gunakan dalam I –Doser, seperti Marijuana, Heaven of light, atau Mersia ( ini lebih ke Dosis rendah) sedangkan bila kau ingin High (Melayang) lebih jauh, kau bisa memilih dosis seperti Gates Of Hedes, namun aku sarankan untuk membaca dulu efek yang di timbulkan, maaf. Bukan menakut-nakuti hanya saja kita harus bijak bukan. Lalu sekarang, aku akan menceritakan sesuatu yang berhubungan dengan I –doser, bagaimana menurutmu bila aku menemukan dosis yang langka atau sangat jarang di dapatkan?
Pernah mendengar tentang “Satan Song” . suatu hari aku pergi mengunjungi situs penyedia layanan I-doser, mereka menyediakan banyak dosis, yang paling terkenal adalah “Girl’s Orgasme” dan aku mencari-cari dosis yang tepat untukku. Awalnya aku mengetik kalimat “Langka” atau “Eksklusif” namun tidak ada yang menarik, tiba-tiba terlintas di pikiranku tentang “Satan”, aku mencoba mengetiknya dan dalam sepersekian detik muncul sebuah Dosis unik namun menghilang dengan cepat, aku terkejut jadi mengulanginya lagi berharap dapat menangkap Dosis yang ku maksud. Tak perlu ku jelaskan, aku mendapatkanya.
Aku mengececk mulai dari data perangkat sampai ke inti File yang di sembunyikan, ada yang aneh pada File’nya, karena kau tidak bisa langsung memutarnya. Ku putuskan melihat rekaman senitory hanya agar aku tahu komposisi seperti lirik dalam dentuman nadanya, kau tahu. Aku tidak pernah memikirkan ini, namun saat itu; aku ketakutan.
Sekali lagi. Aku jadi memikirkan, kenapa Dosis ini seolah-olah di sembunyikan. Apakah ada yang aneh pada dosis ini, maksudku sesuatu yang buruk, mungkin. Ku putuskan untuk membuka Google, mencari refrensi tentang “Setan Song” jadi aku mulai mencarinya, aku mendapatkan sebuah Blog khusus yang membahas tentang kasus supranatural dalam Internet, yang menyebut “Setan Song” adalah dosis paling langka dan di larang keras. Sebuah kasus menyebut bahwa siapapun yang mendengar Dosis tersebut di temukan akan menderita Parnoid berlebihan, Demensia di akhiri dengan kematian, beberapa menghilang tanpa jejak. Ku pikir, itu Omong kosong.
Setelah beberapa hari berlalu, aku memutuskan untuk memulainya. Ku lakukan setelah aku pulang kerja dan beberapa penelitian yang ku lakukan menghasilkan satu jawaban. Ku pikir itu hanya lelucon dan omong kosong di internet.
Ku tatap file “Satan Song.Exe” dalam desktopku. Lalu mengaktifkan aplikasi pembaca I Doser milikku. Untuk beberapa saat, aku menghela nafas panjang dan meletakkan Speaker Pc di depanku, menyetel dalam volume maksimum, dan memulai Dosis.
Pada awalnya itu terdengar seperti dentuman menenangkan, sangat menenangkan sampai kau seperti melayang.. nafasmu sangat berat, lalu kau merasakan seperti suara tawa 2 orang, tawanya begitu menyenangkan seperti seorang pria dan wanita yang telanjang memelukmu dan membawamu terbang dengan sayap-sayap di punggung mereka lalu tiba-tiba ketika kau mulai begitu rilex semua pecah saat kau mendengar suara jeritan yang memekikkan seperti jeritan orang-orang yang sekarat.
Di latar belakang nada ada campuran dari dosis lain, seperti Hand of God dan The Gates of Hedes, semuanya campur aduk menjadi satu. Aku langsung membelalak membuka mata saat memandang apa yang terjadi, karena ketika aku terbangun tanganku gemetar sangat hebat, aku ingin mematikan itu namun mendadak aku menjadi lumpuh total, seolah-olah tulang dalam tubuhku sudah hilang. Aku mulai menjerit, jeritanku sama terpuruknya dengan jeritan yang ku dengar..
Apa yang ku lihat selanjutnya tidak akan pernah kau percaya sebelumnya, tiba-tiba aku melihat banyak orang tertawa—mereka ; lebih terlihat seperti para pembunuh dengan darah di sekujur tubuh mereka, tidak hanya itu, banyak wanita dan pria yang menjerit dengan tubuh di koyak-koyak menggunakan pedang dan Trisula dengan latar api dimana-mana, beberapa merobek empedunya lalu menelanya mentah-mentah, wanita –wanita itu menjerit sangat keras, air mata darah keluar dari matanya, mereka menusuk anus para wanita, mengoyak-oyaknya seolah-olah itu adalah mainan, aku menangis. Air mataku terasa sangat perih dan panas, tidak ada yang menyentuhku namun aku gemetar hebat tiap kali mereka menunjukkan pekerjaan mereka, seperti batok kepala yang di lemparkan ke tubuhku, aku merangkak mundur, menjauh dengan tubuh tertatih-tatih.. ada benjolan di sepanjang jalan yang ternyata itu adalah luka-luka bisul seperti kulit dengan nanah menyembur layaknya Lava, aku menyadari tanah yang ku injak seperti kulit manusia.
Perlahan-lahan, ada suara menggema di sekitarku, aku menutup kedua telingaku namun aku tidak bisa menghentikan suara itu. Aku ketakutan, sesuatu di dalam tubuhku seperti terluka, di koyak-koyak dengan denyut nadi yang menjalar di otakku. Aku mulai bangkit dan berlari, di sepanjang jalan dentuman nada dari Gates Of Hedes masih terdengar mendayu-dayu lalu aku berhenti di suatu tempat. Seperti gerbang dengan duri –di sekelilingnya, aku mendekati gerbang itu mendorong dengan sisa tenagaku. Ketika aku melewatinya, aku kembali ke Realita, aku terbangun dengan keringat di sekujur tubuhku.. menatap kosong layar komputerku.
Setelah semua itu, aku menghapus File “Satan Song” dari komputerku. Aku masih bisa mendengar jeritan dan teriakan-teriakan itu. Bahkan terkadang aku seperti mendengar ada seseorang yang tertawa di belakangku. Setiap kali aku sendirian aku yakin ada seseorang yang mengawasiku.
Aku hanya bisa memberitahumu sampai ini. Aku mohon jangan pernah mencoba mencari Dosis ini. Aku tahu, setelah mengatakan ini, beberapa dari kalian mungkin penasaran dan akan mencarinya, lalu berbicara dalam hati kalian tentang “Omong kosong Internet” namun bila kau ingat apa yang ku tulis tadi, bukankah ini di mulai dari rasa penasaran. Berhentilah mencoba untuk mencari ini. Kau tidak tahu, bila perbuatanmu.. akan merubahmu. Selamanya.
Update: "Satan Song" yang kau dengar dari Youtube, tidak sama seperti "Satan Song" yang pernah ku dengarkan.
http://animanga-oushiza.blogspot.co.id/2015/10/penyakit-kutukan-di-balik-angka.html

Pio-

0 komentar: