THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 15 Oktober 2015

spongebob : red mist

https://www.youtube.com/results?q=spongebob+red+mist&oe=utf-8&aq=t&rls=org.mozilla:id:official&client=firefox&um=1&ie=UTF-8&sa=N&tab=w1

suka spongebob? aku suka! padahal dulu aku kira tuh semacam kartun makanan tahu oh rupanya sponge, makanya aku dulu ga suka. tapi sepupuku suka n ceritakan saat kami bahas nickledion di global tv itu yang banyak kartunnya. aku coba dan ternyata pas tahun 2006 itu aku suka deh! bahkan ampe sekarang dah jadi tontonan wajib di tv tiap pagi hehe. tapi yang dibahas di sini bukan hal yang membosankan napa aku bisa suka ama spongebob itu melainkan spesial bahas soal episod yang satu ini, yaitu red mist. napa episod ini mo dibahas? apa istimewanya? aku tahu spongebob memang lucu, tapi nih ada episodnya cukup horor loh! ga percaya?!
awalnya si aku tahu nih episod memang cukup lelet banget ya hihi. aku tahu dari artikel sebuah fp horor (cerita horor dan misteri dunia). hm, akhirnya ada juga fp horor yang kudapat sesuai dengan seleraku haha. padahal tu pembahasan tahun 2012, wah lelet banget ya aku nih kudet! aku baru tahu kalo nih episod kontroversial. ya udah de karna mo tahu kayak apa si kartunnya ya uda de aku liat di youtube. jadi beginilah komentarku soal episod ini, karna aku bukannya bahas artikel pula:
menurutku, kartun episod ini dah pernah nongol di tv sih hanya aja dipotong2. aku dah pernah liat beberapa adegannya yang normal aja. di youtube tuh ada banyak versi episod ini. ada squid bunuh diri pake senapan n ada juga yang pake pistol. memang si cukup mengerikan videonya! n kayaknya memang ga cocok ditonton anak2 jadi ga boleh tayang di tv (dibanned). tapi kan aku dah gede n penasaran tuh. bagiku si videonya biasa aja. apa karna naratornya kali ya yang lebay menggambarkannya yang dibilang mempengaruhi mental lah. ah gak! mungkin hanya mo cari sensasi kali ya? tapi aku suka video yang gore begini, aku suka bagaimana video ini dimainin secara audio visual n jujur si aku mo jago buat video ga jelas kayak gene hehe. kartun sederhana ini malah dibuat gore amat! penuh merah, kan namanya juga red mist. aku suka itu! n lagi video ini mengingatkanku ama audio visual video sadako tuh di film the ring. sama konsepnyalah! aku memuji video ini karna berhasil membuatku mau nonton ulang lagi karna aku terkesima ama efeknya itu loh. bagaimana kreatifnya video ini dibuat. gambar yang bergelombanglah yang menandakan suasana murung dsb. pas banget n beda amat. aku si ga begitu suka ama horor yang terlalu 'telanjang' seramnya hehe. kalo yang ini kan buat kita berpikir n otaknya jalan. belum lagi tu alurnya yang sengaja diperlambat kayak waktu squid pulang tuh lambat amat jalannya. n aku juga suka gemana latarnya yang merah kelabu sebagai pergantian setting n gambar kayak tv rusak. ga lupa juga, aku suka suara gemerisik kayak radio rusak itu loh kayak ada orang teriak2 stres. itu berhasil buatku merinding. di sini mereka memainkan karakter audio-nya yang kreatif. aku lebi suka audio horor seperti ini daripada pake audio 'hihihi' atau 'ououou' sok seram namun ga jelas! ni baru yang namanya antimainstream horor! yang bikin antimainstream pula, alurnya yang lambat banget itu banyak yang adegan diam, tapi di adegan diam yang lama ini malah buatku berpikir apakah ini berpengaruh ama mental? aku dah biasa liat imajinasi nangis darah n saat squid nembak mulutnya ndiri. kesimpulannya ya udah deh aku suka videonya n aku nonton banyak versinya pula sebagai pengisi waktu, iseng aja hehe...

========================================================================

so, karna aku kan ga copas artikelnya nih, aku hanya pasang link video di gambar itu seperti biasa! jadi, seperti biasa di label video kayak gene klik gambar aja ya tuk menuju youtube. di sana ada banyak versinya jadi liat aja muanya karna red mist itu ga hanya satu versi tapi ada beberapa. enjoy! 
nah, karna aku ga kopas artikel, so baca aja di link2 berikut ini. mari kita baca sama2, yuk!
dan masih banyak lagi artikel menarik lainnya di Google dengan kata kunci sesuai judul postingan ini ya!!!
 

0 komentar: