THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 17 Oktober 2015

squidward suicide!!!

hay, kepoers! sua lagi di belog ku di hari sabtu ini. hm belakangan ini memang beberapa hari ini aku rajin ngeblog karna penasaran akan banyak hal yang ingin kutuangkan di belog ini. tapi maklumlah karna ini hari sabtu, makanya internetnya lambat kan banyak yang sedang libur dan internetan hari ini. kalo senin ampe jumat si insyaAllah lancar2 aja sih kan aku pake tri hehe. kadang juga sempet jengkel kalo ga bisa ol di laptop. eh ga usa bicarain jaringan sekarang ya? sekarang aku masi penasaran bahas red mist lagi nih hihi. ini tuk yang ketiga kalinya nih. soalnya aku masi kepo si! belum puas aku. kan kemaren tuh aku bahas screenshootnya yang ada adegan pembantaian anak kecilnya hm maksudku si lebi tepatnya foto2 yang ada di tengah2 adegan squid yang lagi termenung di kamarnya tu. nah karna rata2 screenshotnya ga getu begitu pula videonya di youtube, makanya aku penasaran tuk gali lagi hiii. ya udah deh malah ga sengaja tahu aku nemu video yang sesuai adegan screenshoot yang kemaren aku posting itu! padahal aku hanya iseng aja nyarinya di youtube, hm itu pun aku pake ipad yang bisa nangkap wifi hehe. aku ga nyangka de bakal nemu hiks2. padahal ga ngarep banget kok bisa nemu ori-nya getu. jadi ceritanya gene...


sore itu kan aku iseng aja cari2 yutub lagi yang bahas soal red mist itu. n ya getu2 aja de videonya kayak yang kushare beberapa hari yang lalu di blog berlabel video ini. aku malah liat video yang ga jelas ne maksud videonya apa si, selama 2 menit aja n bikin penasaran eh tahu2nya aku merasa buang2 waktu aja de liatnya. tapi aku ga nyerah carinya, meski beberapa video yang kubuffer itu fake n membuang2 waktuku aja. eh aku ga nyangka malah ada hasilnya gene! tibalah aku di saat mencekam yang tak terduga itu. kan aku memang lagi bete nih dan duduk2 di sofa lantai dasar deket pemancar wifi rumahku plus dalam keadaan gelap2an pula. meski masi sore si tapi namanya juga lante dasar ya remang2 getu. sengaja tuk suasana horor gene, soalnya aku masi mo nonton horor, tapi kemaren itu kan sinyal tri macet jadi ga bisa nonton yutub, waktu itu lagi muter film horor case 39. ga apa si. ya beginilah sebagai penggantinya. hm, lanjut ya! setelah beberapa video fake yang kubufer, tibalah aku di sebuah video durasi 6 menitan itu. kupikir si hasilnya bakal sama saja. makanya aku ga serius2 amat nontonnya. habis dah sejam cari sih ga ada yang ori itu. awalnya si memang biasa aja adegannya sesuai dengan screenshoot yang ada. namun, ada yang beda ini begitu squid pulang dari resital klarinetnya, di situ tuh lama amat de jalannya. bisa dianalogikan tu kalo di video sebelumnya awannya diputar ampe 3 kali, yang ini sampe 2 kali lipatnya loh! nah di situ aku mule merasa eh video ini beda, tapi aku merenung lagi bukankah tiap video yang kutemui memang beda2? tapi aku merasa buang2 waktu aja nih karna kelamaan, eits tunggu dulu, aku masi bersabar mengingat ini hanya 6 menitan aja. tunggu aja ampe habis, setelah ini kelar pencarianku. ya seperti biasa pula squid dah ada di rumahnya itu n merenung. screennya bergelombang, ya aku masi bersabar. ntar lagi habis, kan?! NAH, DI SINILAH HOROR ITU DIMULAI!!! 
kan dah kushare di screenshoot original itu kalo foto2 mengerikan itu ada di sela2 squid merenung di kamarnya ini. aku ga nyangka bakal nemu! aku ga begitu nonton si tapi sekilas itu, ADA FOTO YANG ENTAH APA, MUNCUL! HANYA SEKILAS SAJA, jadinya aku ga begitu lihat dan sejak saat itu aku sadar, jangan2 ini video yang dimaksud itu!!! aku ga bgitu lihat jelas karna cepat sekali! bulu kudukku mule merinding karna suara jeritannya juga beda daripada video2 fake sebelumnya. lebi nyaring n menyeramkan. semakin berdurasi, semakin keras pekikan itu. audio ini belum pernah dipake kan sebelumnya?! YA, GA SALAH LAGI! INI VIDEO YANG DIMAKSUD ITU!!! karna sadar telah menemukan video ori-nya, aku pun berlari ke tempat yang terang sambil mencari2 orang di rumahku sementara VIDEO YANG KUPUTAR ITU TERUS MENJERIT DAN MEMPERLIHATKAN FOTO2 YANG ENTAH ITU APAAN DI SELA2 SQUID MENANGIS! aku ga berani melihatnya! suasananya jadi semakin mencekam! APA BENER FOTO2 YANG DISELIPKAN DI ADEGAN ITU, FOTO2 YANG DIMAKSUD SCREENSHOOT YANG KEMAREN KUPOSTING ITU?! sampe sekarang aku ga berani melihatnya karna ngeri setengah mati, belum lagi audionya yang bikin merinding itu. untung aja ipadku ga kulempar saking ngerinya!!! meski pun aku ga liat, tapi aku sudah merasa ngeri melihat foto2 yang berganti secara sekilas itu dari kejauhan. rasain aku! langsung kumatikan ipadku dan lari ke kamarku, ketakutan. padahal aku sama sekali tak melihat foto2 itu!!!
ya, aku ga lihat karna sadar itulah video yang screenshoot ori maksud. sampe sekarang, aku masi belum berani melihatnya meski dah pagi. kalo ada yang mo temenin liat, bole kok! tapi kupikir2 nih, napa ya aku ga berani melihatnya? padahal aku dah biasa liat daging orang dipotong2 di internet. tapi kenapa yang ini ga berani? apa karna screenshootnya itu sangat mengerikan?! iya, sih, belum lagi tuh audionya serem amat! teriak2an anak kecil! ya, sebenarnya si awalnya tu aku mau mendengar suara hutan seperti yang tertera di screenshoot, tapi malah mendengar hal yang lebih mengerikan lagi...
hosh2... sejak itulah aku sadar, mungkin foto2 yang diselipkan di adegan itulah yang membuat nickledeon membanned episod spongefan ini. kalo berani, cari sendiri aja videonya yang durasi 6 menitan itu. gue arieska arief cabut, bay!!! 

0 komentar: