THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 14 September 2015

astronomi

http://duniaastronomi.com/




habis posting kadaver ya terkenang masa lalu intuisi1 itu. fiuh! mual lagi deh liat gambarnya, sekarang bahas ilmu fave ku yang lain yuk selain parapsikologi dan metafisika. ilmu astronomi dah jadi ilmu fave ku sejak kecil. waktu kecil banget tuh aku suka mimpi melihat bulan dan bintang yang sangat besar n lokasinya dekat banget ama bumi hingga aku bisa melihat keindahannya yang wah banget itu. pokoke tiap aku mimpi tentang dunia astronomi, pasti indah n ajaib bangetlah. perna rasain gak si sensasinya bermimpi tentang dunia astronomi itu? pokoke wah bangetlah. sampe sekarang pun aku biasa bermimpi tentang dunia astronomi yang wah banget itu. aku memang suka banget liat benda2 langit yang wah itu. sangat amazing! tapi kalo lagi sakit si aku biasanya mimpi buruk tentang dunia astronomi itu, misalnya aja terdampar di luar planetku dan aku berada di luar garis grafitasinya hingga aku ga bisa balik2 lagi ke bumi n aku terus terangkat ampe panas matahari tu nyentuh tapi rasanya hangat aja tentu aja kan aku panik kalo mendekati garis grafitasinya matahari?! untung hanya mimpi ya! pokoke mimpi2ku tentang dunia astronomi itu amazing bangetlah sensasinya n bisa dibilang tergolong antimainstream lah dari mimpi2ku yang lain yang biasanya ngehoror, action, romance atau bahkan ramalan mimpi sekali pun! selain dari dunia mimpi, tentu saja dunia astronomi itu sangat menarik tuk kupelajari n kudalami. ga puas dari ensiklopedi aku juga pelajari dari google. pokoke wah banget de ilmunya, ga kalah buat kita kepikiran n kepo dibanding ilmu astral. saking tertariknya, aku pun buat novel bertema ini yang pastinya ajaib bangetlah. aku perna baca, sinar bintang yang kita lihat malam ini bisa jadi sebenarnya bintang itu dah padam jutaan tahun silam karna kecepatan cahaya bintang itu kan sampenya jutaan tahun cahaya, ya kan? siapa yang ga kepo mikirin ini? selain tu ada juga teori mengatakan galaksi kita akan bergabung ama galaksi tetangga kita andromeda itu tapi tuh jutaan tahun kemudian. nah kepo, kan? belum lagi tuh katanya virus2 yang menyebabkan penyakit tu berasal dari luar angkasa, aku baca nih di ensiklopedi medis. hehe. kepo lagi kan? nah yang bikin tamba kepo tu, aku mule kepikiran mang ALLAH buat alam semesta ini dengan sia2? tapi napa hanya bumi yang ada hambanya? terus planet2 yang lainnya gemana? jadi bisa jadi kan kalo alien itu memang ada! oleh karna itulah aku rasanya pengen banget bisa jalan2 keluar angkasa tuk teliti apa tiap planet itu ada mahluk hidupnya kayak apa si. aku kan kepo habis soal ini! selain itu masi banyak kepoku, misalnya tentang jin. napa hanya di bumi aja? apakah di planet2 sana ada juga jinnya? itu yang bikin aku haus keponya. alam semesta ini tak terhingga meski katanya si teori dah bisa mengukur luasnya. aku bener2 kepo ama alam semesta ini. sekaligus sebagai zikirullah mengingat kebesaran ALLAH YANG MAHA KUASA. ya ALLAH, kalo boleh, izinkanlah aku kepo terus n menggali rahasia ajaib alam semestamu ini! lihatlah kebesaran ALLAH lewat alam semesta yang sangat luar biasa ini. aku akan terus menggali keajaiban ini, bahkan saking keponya tu aku malah berpikiran kalo tiap kali aku bermimpi soal alam semesta tuh mungkin ada bintang yang meledak n jadi lubang hitam kali ya. haha! ALLAHU AKBAR!!!
(eh, kalo mo baca2 si klik aja gambar di atas, aku suka browshing2 di situ. ato bisa juga kalo kepo banget ya kata kuncinya "astronomi" atau hal2 yang berkaitan dengan benda langit lainnya. mpe jumpa di kepo selanjutnya yang pastinya bisa bikin aku kepo habis!!!)

0 komentar: