THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 14 September 2015

mahaputra (gosipin pangeran sakti lagi)


sampai mana ya kemaren bahas pangeran sakti? yuk, yang kangen ama pangeran sakti yang dah lama ga nongol ini ngumpul de gosipin dy hehe. ya, aku tuh dah mule suka tu ama pangeran sakti. di balik kecemburuannya yang membabi buta itu sebenarnya ia bae kok. meski pasti orang anggap antagonis tapi inilah pintarnya si pengarang membuat karakter tokohnya yang anti mainstream. beda kan ama sinetron? pangeran sakti jadi begitu karna cemburu saja dan hanya sebatas itu aja. n dimulelah ekspresi kecemburannya tuh gemana. aku dah mule suka di sini. aku tahu ia akan bersaing ama mahaputra. pas dah masuk sekolah bela diri tu di pertapaan aku dah mule penasaran di sini. tampaknya si pangeran sakti terlihat baik dengan memohon pada gurunya agar kakaknya juga diterima di sana tapi aku tahu tuh dy hanya mau bersaing n buktikan dy juga bisa lebi hebat daripada kakaknya pada ayahnya. sebenarnya tuh pangeran sakti bae n care ama kakaknya meski sangat cemburu padanya misalnya aja waktu mau nolong sahabatnya mahaputra yang terjebak di pintu gua dy bantu dorong pintunya agar terbuka n suru mahaputra agar jangan masukkan tangannya karna takut kakaknya itu terluka. tapi karna ga berhasil, mulanya si kupikir dy kabur meninggalkannya eh rupanya dy panggil guru ravendra tuk nolongin. padahal adiknya yang egois suru pangeran sakti tuk tinggalin aja mereka. sebenarnya baik aja kan? waktu cari mahaputra juga waktu mau dibunuh, dy mencemaskannya. tapi tetep dy cool ama mahaputra meski dy sayang si kakak. dy juga berusaha menyembunyikan besarnya kecemburuannya pada sang kakak. waktu mahaputra lihat pangeran sakti latihan, dy juga mau diajari tapi pangeran sakti malah bilang: ikutin saja gerakanku ini biar saja aku dihukum ama guru karna sudah ngajarin kakak. deg! tentu saja mahaputra jadi gak enak hati n membatalkannya. tapi mang bener ya getu? ato hanya siasat pangeran sakti agar ga usah ajarin mahaputra aja? agar mahaputra ga tahu isi hatinya yang ga mau ajarin? intinya sih, bilang aja langsung gak mau ajarin. tapi dy masi sopan bilangnya haha. ntar lagi kita sambung gosipin pangeran saktinya yah besok... i luv u pangeran sakti hihi!

0 komentar: