THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 12 September 2015

ramalan mimpi


mau curhat ne setelah sekian lama gak ngeblog, akhirnya sinyal lancar juga. kelanjutan dari renunganku tentang ramalan mimpi yang dulu dilanjutkan pembahasannya di sini. sejak kecil aku tuh dah suka bangetlah nulis n entah napa tuh sejak kecil sekitar usia 10 tahunanlah aku minat banget nulis cerita mimpiku ke buku tulis jadi dah banyak tuh tulisanku aku nulis mimpiku itu ampe sekarang! hampir ga perna kulewatkan nulis mimpiku kecuali kalo lupa si. n aku jadi kepikiran apa tuh sebabnya ya aku jadi bisa meramal lewat mimpi ya meski tu hanya ramalan yang kecil2an aja seputar keseharian. mungkin alam bawah sadar tu merasa cerita2nya dy tuh dihargai lewat tulisan makanya dy kasi bocoran masa depan ya meski tu ga semuanya miriplah. misalnya dulu aku pernah dikasi tahu mimpiku aku ga bakalan lolos spmb agar aku siap mental n itu kejadian bener beberapa hari berikutnya setelah pengumuman. aku juga perna mimpi haji tahun 2011 n jadi kenyataan tahun 2013 meski tu hanya umroh. waktu sekitar 10 tahun tu aku perna mimpi tulisanku dibundel jadi tebel getu de bentuk bundelannya kayak majalah yang dibundellah ternyata tu pertanda tulisanku akan dibukukan dalam antologi. terus kemaren tu aku sempat mimpi sekitar tanggal 10 sept aku mimpi mama mau belajar pake ipadku n itu jadi kenyataan loh kemaren waktu bareng nonton mahaputra di kamarku. aku mo bilang mimpiku jadi nyata lagi deh, tapi malas ah. terus aku juga perna mimpi sedih ada sapi2 cantik mo disembelih, ternyata tuh pertanda mo idul adha n aku ga ingat itu n di tv pun ada tayangan sapi2 cantik itu, bener lagi deh mimpiku tu. terus hari ini tuh aku mimpi ada rumah yang ternyata mirip ama rumah di tv tuh yang bisa diangkat2 dari minahasa ritual merekalah di program trans tv indonesia punya cerita. aku jadi kaget karna lagi2 mirip mimpi itu. btw sih yang luar biasanya ne aku perna mimpi ada kecoak di kamarku pas bangun tuh kuharap tu hanya mimpi eh ternyata bener2 ada kecoak di kamarku! meski tu posisinya beda si. n kurasa mimpiku bisa meramalkannya karna alam bawah sadarku bisa mencium kentutnya secara ga sadar, kan keco suka kentut2 n kentutnya kan khas busuk banget jadi alam bawah sadarku bisa kenali betul lalu memperingatiku di alam mimpi...

0 komentar: