THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 12 September 2015

bipolar-2


lanjut ya, itu lah yang ga kungerti. ternyata solat n ngaji ga menjamin orang akan terhindar dari perbuatan jahat. selama ne si aku hanya mengira tu hanya sifat bawaan, hehe tapi tak ada yang begitu tu. aku merasa anak manis aja tapi kalo dah marah terlalu banget jahatnya aku ama orang itu yang aku sendiri gak sadar, loh kok aku bisa berbuat sejahat ini ama orang itu. kalo aku dibuat stres rasanya jadi sangat tak bersemangat bahkan mo mati segala. lah ada apa denganku? ngakunya beriman, tapi napa ga takut dosa berpikiran kayak getu. getu de aku merasa terbiarkan aja ngelakuin apa yang gak kusadari itu alias khilaf habis2an. aku sendiri ga menyangka wah ternyata aku bisa sejahat ini tanpa aku sadari si, kayak kesetanan saja. ampe temanku malah ngata2in aku kelainan psikologis segala, tuh aku ngiranya hanya karna dy kesel aja. tapi aku malah kasi masuk ke hati n merenung, apa dy bener? soalnya memang si aku ne peka kalau merasa ada yang gak beres ama diriku ini. aku berbuat jahat begitu keterlaluan n kayak ga sadar getu. terus kadang aku bersikap manis tapi sedetik kemudian berbuat jahat, berubah drastis getu. kupikir wajar saja, mungkin karna aku tempramen, tapi apakah lebih daripada itu? aku meminta jawaban sama ALLAH, ya ALLAH napa aku merasa ada yang gak beres ama aku? akhirnya ALLAH menjawab melalui tante n marshanda itu. bipolar? apa itu bipolar? aku gak tertarik mencari tahu karna lebi tertarik mencari info tentang penyakit jiwa yang unik2. katanya marshanda bipolar tapi kayak normal aja tu. aku masi mengabaikannya sampe tiap aku browshing tu selalu aja ada topik bipolar yang minta dibuka di web2 itu. entah napa aku jadi merasa ah hanya kebetulan ajalah. kan topik marshanda lagi hangat2nya iya kan? lalu tak lama kemudian aku berbuat kejahatan lagi yang sangat keterlaluan usai bulan puasa itu n itu terjadi tiap tanggal 20-an (juli n agustus lalu) karna mens. duh terlalu banget de ampe aku nyesel sampe sekarang. aku ga mau mengingat betapa mengerikannya perbuatanku ini. mulanya si ga merasa nyesel, tapi lama2 pas sadar tu aku jadi nyesel juga loh. ne napa ya terulang lagi n napa aku ga sadar? kok aku kesetanan lagi sih? lagi2 ALLAH kasi jawabannya melalui program katakan putus. seperti apakah jawaban itu? 
(bersambung)

0 komentar: