THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 14 September 2015

jodha akbar diulang


jodha akbar diulang! penggemarnya pasti merasa ini info bagus dong. namanya juga serial bagus ya ga heran si kalo diulang2. aku malah berharap ashoka juga diulang karna kurang seru juga si kalo nonton di youtube colors tv itu butuh sinyal lebih hehe. dulu si nonton jodha akbar waktu sakit hiks, waktu itu mau ditendang ke rumah sakit n saat itu kan aku lagi nonton jodha akbar karna ortuku suka banget ama film itu.dalam keadaan sekarat ya aku nonton jodha akbar itu n pas waktu itu adegan anaknya jodha yang ngambek diasingkan n ada nenek2 yang hidup bersamanya di tempat pengasingannya itu, hidupnya sangat sederhana. aku malah mual karena kepikiran kok bisa ya nenek itu tahan hidup sederhana banget kayak getu aku aja yang hidup cukup malah suka sakit2an n kubayangkan kalo aku di posisi nenek itu apa ga tamba sakit ya? getu aja kubayangkan n aku kagum ama nenek itu karna bisa kuat bertahan hidup sementara aku? jadi ini adalah serial kenangan aku di bulan april sana. aku bahkan rela mama pulang aja ga jagain aku ampe malam di rumah sakit karna tahu betul mama sangat suka ama jodha akbar. tiap papa berkunjung tuh pasti mama nanyain kalo ga nonton jodha akbar ama papa jadinya aku ikhlasin aja pulang tiap malam agar bisa nonton hehe. ga tega beliau malah penasaran mulu tuh kan kasian hihi. sekarang mau bahas sinopsis serial tapi dari sisi dialog atau adegan yang berkesan banget aja buatku. tahu sendiri kan jodha akbar tuh diulang asik kan. waktu itu aku nonton kamis pagi di anteve biasalah lagi beres2. aku nonton de awalnya karna kan penasaran juga awalnya kayak apa. aku kasi tahu mama, dy malah antusias nonton awalnya, malah bermesraan lagi ama papa nonton jodha akbar di depen tv di sofa itu wah. jodha akbar betul2 membius ortuku. jadi romantis lagi mereka kayak sejoli ini. hari ini juga nonton n aku mo utarakan adegan n dialog yang berkesan banget di episod hari ini. setelah ayahnya jodha dilukis tu jodha mulanya bilang bagus, tapi dy malah ngekritik pelukisnya karna merasa ada yang kurang pada lukisan ayahnya itu. mau tahu apa? jodha lalu menambahi uban dan kerutan di lukisan itu sementara ayahnya senyum bangga. jodha pun menasihati pelukis itu: ayah saya orangnya jujur, seharusnya kamu juga jujur pada karyamu! wah tentu saja dialog keren kayak gene ga ada di sinetron kan? makanya aku suka banget ama serial india karna banyak petuah bermanfaatnya, kalah mah ama turki. aku ga suka serial turki karna isinya 11 12 ama sinetron. so ntar lanjut lagi ya bahas dialog/adegan berkesan di postingan selanjutnya yang tentunya menginspirasi!

0 komentar: